Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Ketua DPD LSM LPK Sumut Serahkan SK Pada DPC LSM LPK Kab Toba

Toba | suaraburuhnasional.com – Ketua DPD LSM Lembaga Pemberantas Korupsi (LPK) Sumut Siti Arifah Saragih secara resmi menyerahkan Surat Kep...




Toba | suaraburuhnasional.com – Ketua DPD LSM Lembaga Pemberantas Korupsi (LPK) Sumut Siti Arifah Saragih secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada DPC LSM LPK Kab. Toba. Sabtu (10/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut selaku Ketua DPD Sumut Siti Arifah Saragih menyampaikan, bahwa sekarang LSM LPK Kab Toba sudah sah terbentuk, kedepannya harus menjadi LSM yang profesional dalam hal pemberantasan korupsi. 

Pada penyerahan SK pengurus DPC LSM LPK Kab Toba tersebut juga disertai dengan pemberian seragam oleh Ketua DPD LSM LPK Sumut Siti Arifah Saragih. Diharapkan juga dengan terbentuknya LSM LPK ini dapat menyuarakan aspirasi masyarakat khususnya di Kab Toba.




Sementara itu, Ketua DPC LSM LPK Kab. Toba Timbul Siahaan menyatakan, dirinya siap mengabdi kepada NKRI dan berkerja sama dengan masyarakat demi untuk kemajuan Kab. Toba. Untuk kantor DPC LSM LPK Kab Toba ini berada di Desa Meranti Utara, Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Kab Toba, Provinsi Sumatera Utara.

Adapun LSM LPK adalah salah satu lembaga masyarakat yang didirikan berdasarkan SK Menkum HAM Nomor:AHU-0027130.AH.01.07 Tahun 2016, SK Kemendagri No.220/7044/POLPUM Tahun 2019. (RGR)

Tidak ada komentar