Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Ketua PD Tarbiyah - Perti Sumut Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Deli Serdang | suaraburuhnasional.com - Ketua Pimpinan Daerah (PD) Tarbiyah - Perti Sumut DR. H. Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd (foto) meny...




Deli Serdang | suaraburuhnasional.com - Ketua Pimpinan Daerah (PD) Tarbiyah - Perti Sumut DR. H. Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd (foto) menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H secara langsung di kediaman pribadinya di Dusun VIII Laut Dendang, Kecamatan Percut Seituan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (17/7/2021).

Tak lupa DR. H. Burhanudin Harahap, S.Ag, M.Pd juga menghimbau agar seluruh Umat Islam yang akan merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021 untuk sama- sama mengikuti anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat terutama sesuai dengan pelaksanaan PPKM Darurat saat ini.

"Ditambah sekarang ini dalam suasana program PPKM Darurat yang sedang dijalankan pemerintah, yang mana maksud Pemerintah RI untuk menekan penyebaran virus Covid 19 yang semakin tinggi di Negara kita ini, kita harus dukung program PPKM Darurat ini," demikian disampaikan Buya Burhanuddin.

DR H Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd juga menyampaikan bahwa sesuai dengan surat edaran Kementerian Agama Republik Indonesia dalam Hari Raya Idul Adha 1442 H yang mana dihimbau untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat  baik pada saat takbiran, sholat Idul Adha, maupun penyembelian hewan kurban. "Kita harus berpikiran positif dalam hal kebijakan pemerintah ini, karena hal ini semua untuk keselamatan kita bersama", sambung DR. H. Burhanuddin Harahap, S.Ag, M.Pd.

Dalam kesempatan ini saya pribadi menghimbau seluruh umat muslim di Sumatera Utara khususnya agar dalam menjalankan ibadah Hari Raya Idul Adha 1442 H untuk tetap jalankan protokol kesehatan yang ketat,"jika memang ingin beribadah sholat Idul Adha di mesjid maka usahakan di mesjid yang daerahnya tidak zona merah dan hindari kerumunan, namun lebih baik sholat di rumah aja sesuai himbauan Pemerintah," tutup DR. H. Burhanudin Harahap, S.Ag, M.Pd. (red)

Tidak ada komentar