Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Khairil Amri Nasution Ketua KNPI Madina Terpilih

Madina | suaraburuhnasional.com - DPD KNPI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI untuk pemilihan ketua ...




Madina | suaraburuhnasional.com - DPD KNPI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) VI untuk pemilihan ketua umum yang baru. Khairil Amri Nasution pun terpilih sebagai ketua, Sabtu (3/7/2021). 

Berlangsung di Hotel Rindang, Dalan Lindang, Panyabungan, Khairil yang merupakan calon tunggal terpilih secara aklamasi untuk kepemimpinan DPD KNPI Madina periode 2021 - 2024.

Usai ditetapkan, Khairil berharap kepemimpinannya nanti dapat memberikan semangat baru bagi seluruh organisasi kepemudaan di Madina. Sehingga nantinya diharapkan dapat berkontribusi bersama membangun kabupaten.




Khairil pun mengapresiasi dukungan pemerintah setempat dalam pelaksanaan Musda DPD KNPI Madina 2021 ini. "Saya berharap semangat besar yang ada serta dukungan Pemkab Madina terkait pelaksanaan Musda kali ini dapat menjadi legitimasi yang positif bagi kita semua," ujarnya.

Musda VI ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD KNPI Sumatera Utara El Adrian Shah yang merupakan struktur organisasi di bawah kepemimpinan Noer Fajriansyah di tingkat pusat. Adrian dalam sambutannya mengatakan dirinya tidak mempersulit siapa saja yang ingin mencalonkan diri, asalkan memenuhi syarat dan mematuhi aturan organisasi KNPI. (Mn85)

Tidak ada komentar