Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Marine Seafood Cafe Adakan Jumat Berbagi,, Berikan Tali Asih dan Nasi Kotak Pada Anak Yatim Piatu

Belawan | suaraburuhnasional.com - Kembali lagi Management Marine Seafood Cafe adakan Jumat Berbagi yang merupakan program  rutin, kali ini ...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Kembali lagi Management Marine Seafood Cafe adakan Jumat Berbagi yang merupakan program  rutin, kali ini Jumat Berbagi diberikan pada yatim piatu yang ada di Jalan Selebes yang dikoordinir oleh Jimmy Sundawa yang berlangsung di Jalan Kampar Belawan I, Kecamatan Medan Belawan pada Jumat (3/7/2021) sekira pukul 16.00 Wib hingga selesai.

Rangkaian acara di awali dengan kata pembuka yang disampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu, doa yang disampaikan oleh Ustaz Zulkarnain, penyampaian sepatah kata oleh pengunjung tetap di Marine Seafood Cafe H. Ginting warga Pasar 10 Tembung, sesi photo bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian tali kasih dan nasi kotak.

Dalam sambutannya Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,"terima kasih pada kordinator rombongan anak yatim jalan Selebes Jimmy Sundawa yang telah hadir di tempat kami ini, begitu juga dengan pelanggan tetap kami H. Ginting yang senantiasa mau menyisihkan rezekinya buat anak anak yatim saat kami mengadakan Jumat berbagi, semoga H. Ginting selalu dalam lindungan Tuhan, diberikan kesehatan, semoga reziki semakin bertambah," ucap Aman Pasaribu.






Lanjutnya,"adapun maksud dan tujuan kegiatan kami adalah sebagai ajang silaturahmi agar kami dapat berbagi pada masyarakat khususnya anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan dan rutin setiap Jumat kami laksanakan," tandasnya.

Salah satu pelanggan tetap Marine Seafood Cafe H. Ginting menyampaikan,"saya salut dan apresiasi apa yang telah dilakukan oleh Management Marine Seafood Cafe yang selalu rutin melaksanakan Jumat Berbagi pada anak anak yatim piatu semoga apa yang telah dilakukan ini membawahi berkah pada pimpinan dan seluruh Karyawan Marine Seafood Cafe.

Semoga Marine Seafood Cafe semakin maju dan semangkin banyak yang berkunjung ke tempat ini di samping kulinernya yang enak dan lezat juga di tambah pemandangan yang Indah di tepi pantai," tutur H. Ginting. Di sela-sela acara H. Ginting menberikan tali asih anak Yatim piatu yang hadir di acara tersebut. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar