Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Masyarakat Desa Manga Lombang Hadiri Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Covid 19

  Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Desa Manga Lombang mengikuti acara sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid 19 yang d...

 


Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Masyarakat Desa Manga Lombang mengikuti acara sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid 19 yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal, agar virus Covid 19 tidak menular pada masyarakat.

Dalam rangka sosialisasi pencegahan dan penanganan Covid 19 dihadiri oleh Plt Kepala Desa Manga Lombang dan juga pihak dari kecamatan, mereka juga hadir dalam kegiatan tersebut dimana sudah mendunia dan harus bisa melawannya dengan beberapa cara dalam penaganan terhadap virus tersebut.

Sementara itu, warga Desa Manga Lombang mengikuti kegiatan tersebut, karena agar tahu caranya seperti apa dan tujuan adalah membantu untuk warga supaya tidak terkena virus Covid dimana virus tersebut dapat membunuh manusia.




Setelah dikomfirmasi Amri Lubis sebagai Sekretaris Desa mengatakan kepada awak media online suaraburuhnasional.com, bahwa sosialisasi pencegahan Covid 19 sangat bermanfaat bagi warga yang belum tahu menjadi tahu bahwa dampak Covid tidak pernah kita tahu kapan datangnya virus corona tersebut.

Namun kita harus menjaga keluarga kita agar tidak terkena virus corona, maka dari itu marilah kita patuhi protokol kesehatan dan selalu memakai masker sebagai upaya salah satu pencegahan Covid 19 dimana pada sekarang sangat menjamur dan sudah banyak menelan korban jiwa. (Mn85)

Tidak ada komentar