Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Masyarakat Serbu Polres Batu Bara Untuk Vaksinasi

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Setelah Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengumumkan vaksinasi dibuka gratis untuk umum dalam...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Setelah Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengumumkan vaksinasi dibuka gratis untuk umum dalam gerakan Sejuta Vaksin untuk pemulihan Ekonomi Indonesia Maju. Sejak Senin (5/7/2021) pagi, masyarakat berduyun-duyun serbu Mako Polres Batu Bara di Gedung Urkes  pos yang disediakan.

Polres Batu Bara yang telah memberi penggumuman pada masyarakat yang berdomisili di wilayah Kabupaten Batu Bara ini untuk segera divaksinasi, antusias masyarakat tampak di lapangan dalam antrian panjang vaksinasi massal untuk umum tersebut.

Salah seorang yang divaksinasi  Romlah Hasibuan yang hadir menuturkan,"kalau dirinya sangat menginginkan untuk segera divaksin, karena tidak ada yang lebih baik selain harus mendukung program pemerintah Republik Indonesia dengan kebijakannya mensejahterakan masyarakatnya.






Lanjutnya lagi,"vaksinasi ini juga menghilangkan rasa ketakutan kita dalam melakukan aktifitas apapun, baik bekerja maupun keluar kota  Dengan surat saya telah divaksin kita dapat melakukan kegiatan bepergian kemanapun, yang terpenting kita bisa tetap sehat setelah divaksin juga mendukung penuh pemerintah dalam pemulihan ekonomi untuk Indonesia maju yang lebih baik .

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH menyatakan,"agar seluruh masyarakatnya yang berdomisili di Kab. Batu Bara segera melakukan vaksinasi yang dibuka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 Wib sampai 15.30 Wib.

Hal ini untuk pemulihan ekonomi kita agar masyarakat di Kab. Batu Bara bisa segera terbebas dari penularan Covid 19. Namun saya beritahukan sekali lagi  yang kami utamakan untuk vaksinasi saat ini adalah warga yang berdomisili di wilayah ini, dan nanti akan kita lanjut untuk umum kepada masyarakat luar daerah yang bekerja di Kab. Batu Bara. Tandas Kapolres. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar