Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Mayor Marinir Indra Fauzi Umar Beri Motivasi Pada Calon Diktupakat Yonmarhanlan I

Belawan | suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar memberikan...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar memberikan pengarahan serta motivasi kepada Prajurit Yonmarhanlan I yang akan mengikuti seleksi masuk Pendidikan Pembentukan Perwira Singkat (Diktupakat) di Ruang Danyon Mako Yonmarhanlan I, Jl. Serma Hanafiah No 01, Belawan. Kamis, (22/7/2021).

Orang nomor satu di Batalyon Yonmarhanlan I dalam arahannya menyampaikan bahwa ada 2 (dua) Bintara Tinggi Yonmarhanlan I yang menerima panggilan seleksi Diktupakat adalah salah satu bentuk perhatian dan penghargaan pimpinan kepada Prajurit Bintara yang dinyatakan memenuhi syarat untuk beralih dari strata Bintara menjadi Perwira. Hal ini harus disyukuri dengan menunjukkan kemampuan semaksimal mungkin saat seleksi.





"Saya harap, para calon siswa diktupakat agar mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi seleksi masuk Diktupakat di Surabaya. Mempersiapkan diri bukan hanya tentang mental, pengetahuan dan fisik, tetapi sebelum berangkat juga harus menata keluarga terlebih dahulu agar tidak terlantar saat ditinggal mengikuti seleksi Diktupakat,” harapnya. 

Karena jika calon siswa lulus seleksi, akan langsung mengikuti pendidikan. Oleh karenanya, saya perintahkan jangan sampai kalian kembali karena gagal seleksi,"tegas Mayor Marinir Indra Fauzi Umar. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar