Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Niat Tambah Ilmu Keagamaan Hamdani Remaja 21 Tahun Sambangi dan Minta Restu Sang Pejuang Dhuafa

Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Hamdani (21) pemuda yang ingin menambah ilmu keagamaan ke Pulau Jawa sambangi dan meminta restu kepada ...




Batu Bara | suaraburuhnasional.com - Hamdani (21) pemuda yang ingin menambah ilmu keagamaan ke Pulau Jawa sambangi dan meminta restu kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang tak lain adalah Sang Pejuang Dhuafa, pada Jumat (2/7/2021).

Keinginanya dalam menambah ilmu keagamaan islamiah ternyata mendapat  dukungan penuh dari orang nomor satu di Mapolres Batu Bara ini, Hamdani tak menduga akan mendapat dukungan penuh dari Kapolres untuk segera berangkat ke guru besarnya di pulau Jawa pun terharu dan sangat bersemangat di kala Sang Pejuang Dhuafa mengatakan kamu harus hafal minimal 30 Zus Al Quran.

Hamdani yang sempat ditanya awak media mengatakan,"hanya niat dan keinginan saya untuk menjadi santri Qoriah. Saya orang dari keluarga yang tak punya, ayah dan ibu saya sudah berpisah sejak saya berumur 4 tahun. Sekolah pun saya hanya sekolah dasar kelas 1 itu pun tidak tamat. 

Saya ingin sekali hafal quran. Dan saya berkeinginan menjadi santri sekaligus bisa berdakwah, guru pesantren saya yang ada di Pekan Baru Riau menyarankan saya harus ke Pulau Jawa untuk lebih memperdalam ilmu keagamaan. 

Entah bagai mana saya bisa sampai kemari ke kantor polisi ini, namun saya sering melihat bapak Kapolres ini sangat baik, sering bersedekah dan juga sering membantu orang yang kesusahan, sebab itu saya beranikan diri untuk menjumpai beliau.

Langkah saya ini ternyata disambut baik oleh Kapolres yang baik hati ini dan dirinya memberi restu saya untuk berangkat ke tempat tujuan, terimakasih bapak yang baik hati, ini semua akan saya ingat, dan saya akan kembali menemui beliau kembali saatnya nanti,”ungkap Hamdani yang diketahui warga Padang Genting Kecamatan Talawi Kab. Batu Bara ini. (Nelson/Bm)

Tidak ada komentar