Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Pelaksanaan Giat Gerai Vaksinasi Presisi di Wilkum Polsek Besitang

Langkat | suaraburuhnasional.com - Polsek Besitang bekerjasama dengan pihak UPT Puskesmas Besitang telah melaksanakan kegiatan Gerai Vaksina...




Langkat | suaraburuhnasional.com - Polsek Besitang bekerjasama dengan pihak UPT Puskesmas Besitang telah melaksanakan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi, Sabtu (17/7/2021) yang mulai pukul 09.00 Wib hingga selesai.   

Puskesmas yang melaksanakan Gerai Vaksinasi Presisi dengan data yaitu Puskesmas Besitang Kec. Besitang untuk tahap II dengan peserta, Lansia 25 orang, umum 87 orang dengan jumlah vaksin sebanyak 160 dosis.




 
Adapun dalam kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi di wilayah hukum Polsek Besitang untuk jumlah yang divaksin sebanyak 112 dosis, dengan jumlah vaksin disuntikkan sebanyak 112 Dosis, dengan sisa sebanyak 48 dosis.

Total pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Puskesmas Besitang Kec. Besitang yaitu 112 orang dan selama giat berjalan mendapat monitoring dan pengamanan oleh personel Polsek Besitang dengan situasi berjalan dengan aman dan lancar. (J. Malau)

Tidak ada komentar