Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Pemkab Madina Ikuti Verifikasi Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya 2021

Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perl...




Panyabungan | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina) melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Mandailing Natal mengikuti kegiatan verifikasi lapangan dalam rangka pemberian penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Tahun 2021, yang diikuti secara daring di Aula Kantor Bupati Mandailing Natal bersama tim verifikator dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Senin (5/4/2021)
.
Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Ketua TP-PKK, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution, Sekretaris Daerah, Gozali Pulungan, Staf Ahli, Asisten, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mandailing Natal, Kepala OPD, Peserta verifikasi lapangan dalam penghargaan APE 2021.
.
Dalam sambutannya, Bupati Mandailing Natal mengatakan, Anugerah Parahita Ekapraya berarti suatu penghargaan terhadap prakarsa dan prestasi yang dicapai dan menunjukkan kondisi kesejahteraan dengan pencapaian kesetaraan gender pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.
.
"Pada tahun 2018 Kabupaten Mandailing Natal telah menerima APE yang diberikan oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise di Istana Wakil Presiden dengan kategori  pratama,"kata Bupati. Bupati berharap semoga pelaksanaan verifikasi APE tahun 2021 ini Kabupaten Mandailing Natal mendapat nilai yang lebih baik. (Mn)

Tidak ada komentar