Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Pengadilan Negeri Sidikalang Laksanakan Sertijab

Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Seiring pergantian pimpinan Pengadilan Negeri Sidikalang dimana Ledis Meriana Bakara, SH, MH kini meng...




Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Seiring pergantian pimpinan Pengadilan Negeri Sidikalang dimana Ledis Meriana Bakara, SH, MH kini mengemban amanah sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Binjai, maka digelar acara serah terima Jabatan dilaksanakan di Gedung Pengadilan Tinggi Sumatera Utara di Medan. Senin (5/7/2021).

Ledis Meriana Bakara, SH, MH menyerahkan jabatan Ketua PN Sidikalang kepada Erika Sari Emsah Ginting, SH, MH selaku Ketua PN Sidikalang yang baru. Acara ini turut dihadiri dan disaksikan oleh beberapa Pejabat Penting di Kabupaten Pakpak Bharat yang masuk dalam wilayah Hukum Pengadilan Negeri Sidikalang.

H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd selaku Wakil Bupati Pakpak Bharat mewakili Bupati yang berhalangan hadir menyampaiakan ucapan selamat kepada kedua pejabat yang melaksanakan serah terima hari ini.

“Selamat bertugas kepada ibu Ledis Meriana selaku Ketua PN Sidikalang yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri di Kota Binjai, terimakasih atas dedikasi tinggi dalam menjaga dan menegakkan hukum di Pengadilan Negeri Sidikalang, kiranya kebersamaan kita yang singkat karena kami masih baru menjabat di Pakpak Bharat adalah kebersamaan yang menyenangkan dan berkesan bagi kita semua”,ucap Wakil Bupati Pakpak Bharat.

Wakil Bupati Mutsyuhito Solin berharap sinergitas antara PN Sidikalang dengan Pemerintah Pakpak Bharat yang terbangun selama ini akan terus berjalan harmonis. Dalam acara ini Mutsyhito Solin mewakili Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat juga menyerahkan cendera mata kepada kedua pejabat yang baru saja melakukan serahterima jabatan. 

Cenderamata berupa seperangkat oles sebagai salah satu pakaian kebesaran dalam tradisi budaya Pakpak ini diselempangkan oleh Wakil Bupati kepada mereka berdua. Acara berjalan aman dan lancar dan tetap dalam koridor prokes. (Clara)

Tidak ada komentar