Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Pengukuhan Pengurus PUK F.SPTI-K.SPSI Kecamatan Berampu

Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Ketua DPC Federasi Serikat Pekerja Transpirtasi Indobesia-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesi...




Sidikalang | suaraburuhnasional.com - Ketua DPC Federasi Serikat Pekerja Transpirtasi Indobesia-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTI-K. SPSI) Dairi Dolok Manalu, di Desa Karing Kecamatan Berampu, mengukuhkan atau mengesahkan pengangkatan Ketua PUK F-SPTI-K SPSI Kecamatan Berampu periode 2021-2023, NO KEP ORG/DPC-DAIRI/VII/2021. Senin (19/7/2021)

Acara dihadiri Ketua Dolok Manalu, Sekretaris Plt Sarles Sihombing dan beberapa awak media yang mendokumentasikan acara ini. Penyerahan mandat kepada Ketua PUK Kecamatan Berampu Alatas Limbong oleh Ketua DPC Dolok Manalu. Mandat PUK ditanda tangani oleh ketua dan sekretaris. 

Ketua memberikan pandangan bagaimana cara kerja dan kinerja F.SPTI-K.SPSI. Bahwa organisasi berkiprah dalam bidang transportasi, bongkar muat dan menjalin kerja sama dengan para pengusaha yang ada di seputaran Kecamatan Berampu adalah wilayah yang bersangkutan.

Bahwa F-SPTI ini di bawah naungan Menteri Tenaga Kerja, UU no 21 tahun 2000 tentang Serikat Kerja/Serikat Buruh, dan UU No 13 Tahun 2003 tentang Ketenaga Kerjaan dan lain lain. 

Anggota F-SPTI - K.SPSI Tercatat di Depnaker RI, No 01.11/OP/BW/BHI/VIII/1993.SK Menaker RI. No KEP. 366/MEN/1993. Juga di Disnaker Medan Sumut, dan Disnaker Dairi No 560-4/OP/05/DTKS/III/201

Adapun sebagai pengurus PUK F-SPTI Kecamatan Berampu terpilih sebagai Ketua Alatas Limbong, Sekretaris Clara T Siahaan, Bendahara Lamhot Limbong, serta 10 anggota lainnya. 

Pesan dan kesan Ketua DPC Dolok Manalu, agar ketua PUK dapat bekerja sesuai dengan tupoksi dan aturannya, bekerja sama dengan para pengusaha dengan baik. Sebab F-SPTI Bekerja dilindungi uu dan mempunyai payung hukum yang dilindungi negara. 

Dan perlu diketahui, bahwa organisasi ini dipimpin oleh Surya Batubara, SH, MM dan Sekjend Edward, AM. TrU. Acara berjalan lancar dan terkoordinasi sesuai dengan peraturan prokes. (Clara)

Tidak ada komentar