Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Sosialisasi PPKM Darurat di 3 Lokasi

Belawan | suaraburuhnasional.com - Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin Kabag Ops Kompol Mustapa Nasution SH yang didampingi KBO Sat Lanta...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin Kabag Ops Kompol Mustapa Nasution SH yang didampingi KBO Sat Lantas, Kanit Reskrim I Sat Reskrim, Panit Sabhara Polsek Belawan, 5 Prajurit Yonmarhanlan I, Kepling se Kelurahan Belawan II laksanakan sosialisasi pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 tempat lokasi berbeda di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan yakni di Jalan Veteran Belawan, Pajak Kapuas dan Jalan Selebes, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (14/7/2021) sekira pukul 13.00 Wib hingga selasai.

Saat dihubungi Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Belawan AKP Syahrial Siregar SH melalui pesan singkat WhatsApp menyampaikan,"bahwa dalam kegiatan tersebut petugas PPKM mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan tidak berkerumun," terang Syahrial Efendi SH.






Lebih lanjut dikataknnya,"mengimbau para pemilik cafe, rumah makan dan warung kopi untuk tidak menerima pesanan makan di tempat (dine in) dan hanya menerima pesanan yang dibawa pulang.

Untuk itu dibutuhlan kerjasama dan peran aktif seluruh elemen masyarakat agar pelaksanaan PPKM darurat ini bisa berjalan maksimal sehingga mampu menekan angka dan menurunkan angka penyebaran Covid-19,"ujar Kasat Intelkam. (Nelson Srg)

Tidak ada komentar