Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Puncak Peringatan Hari Jadi Padang Lawas ke 14, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Palas | suaraburuhnasional.com - Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Padang Lawas (Palas) dalam rangka peringatan Hari Jadinya Ke-14 ta...




Palas | suaraburuhnasional.com - Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Padang Lawas (Palas) dalam rangka peringatan Hari Jadinya Ke-14 tahun dihadiri sejumlah tokoh Kabupaten Palas, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Jum’at (16/7/2021).

Dihadiri Wakil Bupati (Wabup) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM, M.Si. didampingi Sekda Arpan Nasution S.Sos, Wakapolres Kompol JW.Sijabat, Pabung 0212/TS Kapten ARH Soleh Hasibuan, Kajari Teuku Herizal SH MH, Para Tokoh Pemekaran, Kakankemenag H.Abdul Manan MA, para Pimpinan OPD, para Camat, para Kabag dan sejumlah pejabat, ada juga beberapa tokoh politik putera Kabupaten Palas, tokoh agama, tokoh pemuda dan para tokoh masyarakat Palas, partai politik, BUMN, swasta, organisasi pemuda, organisasi masyarakat dan lainnya.

Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar S.SosI, didampingi Wakil Ketua I H.Irsan Bangun Harahap SE, Wakil Ketua II Sahrun Hasibuan, Sekretaris Dewan (Sekwan) H.Eddy Mirson Hasibuan S.Sos, dan dihadiri para Ketua Fraksi, Ketua Komisi dan anggota DPRD Palas.

Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar S.SosI menuturkan bahwa setiap tahun diadakan peringatan Hari Jadi Palas dalam bentuk pelaksanaan peringatan yang diatur dengan keputusan Bupati,” kata Ketua DPRD.

Pelaksanaan sidang Paripurna Istimewa DPRD Palas tersebut merupakan rangkaian kegiatan setiap memperingati hari jadi Palas. Ia berharap momentum Hari Jadi Palas ke-14 menjadi spirit warga Palas untuk senantiasa menjaga diri, keluarga, dan daerah serta kesehatan kita dari bahaya Pandemi Covid-19,”ucap Amran.

Sementara itu Wabup Zarnawi mengucapkan terima kasih kepada sejumlah tokoh putera-puteri Palas yang menyempatkan hadir di ruang Paripurna DPRD dalam rangka Sidang Istimewa. “Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada semua Elemen atas kehadiran dalam paripurna, ini” kata Wabup.




Dijelaskannya, pelaksanaan Hari Jadi Palas ke-14 sengaja mengambil tema,“Dengan semangat Hari Jadi Padang Lawas ke 14 mari kita bersama Lawan Covid 19 untuk Kabupaten Padang Lawas Bercahaya”.

“Tema yang relevan saat ini di tengah Pandemi Covid-19, tema ini tentu jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Saat ini kita harus menerapkan prinsip kehati-hatian lebih baik menghindari mudharat dan keselamatan masyarakat jauh lebih penting,”kata Wabup.

Lanjut Wabup, Pemerintah Daerah berjuang untuk masyarakat dampak ditimbulkan di tengah pandemi Covid-19. Utamanya menjaga kesehatan masyarakat dan memastikan roda ekonomi masyarakat tetap berjalan baik.

“Pemkab Palas harus bekerja keras menanggulangi Covid-19, menyelamatkan yang sehat merawat yang sakit termasuk menyalurkan bantuan bagi yang membutuhkan,” kata Wabup menutup arahannya. Pantauan awak media, kegiatan tersebut diakhiri dengan pembacaan do’a oleh Kakankemenag Palas H.Abdul Manan MA dengan hikmad. (AMH)

Tidak ada komentar