Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Ratusan Kendaraan Diputar Balik, Kapolres Himbau Warga Patuhi Protokol PPKM Darurat

Belawan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., menghimbau warga untuk mematuhi protokol PPK...




Belawan | suaraburuhnasional.com - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., menghimbau warga untuk mematuhi protokol PPKM Darurat. Hal tersebut dilakukan berdasarkan analisa dan evaluasi yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan pada Sabtu (17/7/2021) dimana masih banyaknya kendaraan yang diputar balik bahkam mencapai ratusan setiap hari. 

Menurut Kapolres masih banyak warga yang tidak mematuhi Protokol PPKM Darurat dengan berpergian kesana - kemari, padahal tidak bekerja di sektor esensial maupun kritikal, hal tersebut dibuktikan dengan masih banyaknya kendaraan yang diputar balik. 

"Saat saya cek ke lapangan, banyak warga yang mencoba lewat pos penyekatan dengan alasan yang tidak masuk akal, sehingga oleh petugas diputar balik dan dihimbau untuk kembali ke rumah,"ucap Kapolres.






Selain penyekatan, Polres Pelabuhan Belawan juga melaksanakan penertiban dan sosialisasi PPKM Darurat, dimana warung makan tidak ada yang boleh menerima pesanan makan/minum di tempat, dan apabila masih melanggar akan dikenakan sangsi, selain itu operasionalnya juga dibatasi. 

"Sesuai perkataan Kapolda, kunci sukses penanganan pandemi ini adalah ketaatan warga terhadap protokol yang diberikan pemerintah, sebab semua kalangan masyarakat pasti terdampak akibat pandemi ini, untuk itu kami himbau agar semuanya mematuhi protokol yang sudah ada, sehingga pandemi dapat segera teratasi,"pungkas Kapolres. 

Adapun giat penyekatan dilaksanakan pada Pos Penyekatan Jalan Krakatau Ujung Tanjung Mulia, Pos Penyekatan Jalan KL Yos Sudarso depan RS Martha Friska, Pos Penyekatan Jalan Veteran Psr IV Desa Helvetia. (Nelson Srg/Hms)

Tidak ada komentar