Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

RPR PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Naga Juang Sukses dan Terpilih Secara Aklamasi

Madina | suaraburuhnasional.com - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Naga Juang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) su...




Madina | suaraburuhnasional.com - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Naga Juang Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sukses digelar Kamis (15/7/2021) di Aula Kantor Camat Nagajuang.

Adapun Rapat Pemilihan Pengurus (RPR) ini berjalan dengan kondusif dan lancar dan dihadiri Ketua MPC PP Kab. Madina yang diwakili Ketua Satu Hotma Siregar beserta rombongan, Camat Naga Juang, Koti Pemuda Pancasila beserta rombongan, Ketua Satma PP Madina beserta rombongan, Ketua PAC Panyabungan, PAC Siabu, PAC Utara dan juga ketua-ketua ranting se Kecamatan Nagajuang.

RPP ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua Satu MPC PP Kab. Madina Hotma Tua Siregar. Dalam sambutannya yang mewakili Ketua MPC PP menyampaikan yang peduli dengan organisasi sejatinya ini merupakan suatu tahapan yang harus dilalui guna mendapat kader pemimpin terbaik di tingkat PAC hal itu sudah diatur di AD/ART. Dalam RPP ini kita sebagai kader pemuda pancasila harus tegas dan baik juga propisional. RPP ini adalah program atau tahapan yang memang harus dilalui dan sudah adadalam aturan AD/ART. Ungkapnya.

Pimpinan sidang tetap RPP PAC Kecamatan Naga Juang yang dipimpin ABD.Wahap Dalimunte dari tiga orang pimpinan sidang Pimpinan Rapat RPP. Dalam acara RPP ini Ali Atas Sitompul terpilih secara aklamasi menjaga dalam acara RPP ini Camat Naga Juang berharap kepada seluruh peserta porum kiranya sama sama menjaga kekondusifan acara dan saya selaku Camat Naga Juang mendukung sepenuhnya acara RPP ini. Ungkapnya.




Begitu juga sambutan dari senior PAC PP Kecamatan Naga juang yang pada kesempatan ini Zainal Arifin Simbolon dalam orasinya menyampaikan agar PAC PP Kecamatan Naga Juang bisa berkembang dan bisa lebih baik dari sebelumnya karena kehadiran PAC PP sangat dibutuhkan di Kecamatan Naga Juang dan harus bisa bersinergi dengan seluruh elemen sehingga masyarakat Naga Juang dapat merasakan manfaat keberadaan PP di kecamatan ini yang saat ini Zainal Aripin Simbolon sudah menjabat sebagai Sekretaris MPC PP Kab. Madina.

Rapat pemilihan pengurus ini juga ditutp oleh Wakil Ketu Satu Hotma Tua Siregar S.Sos dalam orasinya saat acara penutupan kepada seluruh yang berhadir dalam menyampaikan mari sama sama kita jaga nama baik Pemuda Pancasila kita tidak membatasi Ketua PAC se Mandaling Natal untuk berkarya akan tetapi saya tegaskan kepada semua para Ketua PAC agar kiranya selalu menjaga nama baik PP dan tetap kordinasi dengan MPC karena kita dari MPC tidak membatasi berkarya namun yang namanya organisasi kita ada batasan batasan dan aturan aturan maka tetaplah berkordinasi dengan MPC di setiap ada rencana kegiatan kegiatan PAC. Pungkasnya. (MN)

Tidak ada komentar