Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

SMAN 1 Berandan Barat Tingkatkan Prestasi ke Sekolah Unggulan dari Akreditas B Jadi Akreditas A

Berandan Barat | suaraburuhnasional.com - Kepala sekolah, adalah seorang pemimpin bagi warga sekolah yang memiliki kompetensi, kepribadian s...




Berandan Barat | suaraburuhnasional.com - Kepala sekolah, adalah seorang pemimpin bagi warga sekolah yang memiliki kompetensi, kepribadian serta kemampuan, manajerial, kewirausahaan, supervisi dan sosial.

Berdedikasi adalah kemampuan dalam menjalankan tugas pekerjaan nya lewat peran dan fungsinya kinerja pengabdian, kesetiaan kepada lembaga, berjasa kepada negara, maupun menciptakan kerja yang manfaat hal seperti itulah yang dilakukan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Berandan Barat.Kecamatan Berandan Barat.Kabupaten Langkat. 

Sosok Hasan Azhari SPd, Msi.selama memimpin yang membuat sekolah ini sekarang jauh lebih baik, semakin berprestasi dan diminati masyarakat. Pantauan wartawan media ini Rabu (14/7/2021), ketika berkunjung ke sekolah tersebut dari depan sekolah hingga belakang kita akan melihat bangunan- bangunan yang sedang dikerjakan maupun yang sudah dikerjakan.

Pembenahan rehap ringan ruang belajar, dan fasilitas sarana lainnya, seperti ruang pentas seni budaya, taman-taman bunga tertata dengan baik dengan menyisihkan dari Anggaran Dana BOS secara bertahap. Dia berharap, di tahun akan datang sekolah ini menjadi sekolah unggulan dan berprestasi dari Akreditas B menjadi Akreditas A.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Berandan Barat, Hasan Azhari, SPd, Msi selalu berusaha keras untuk mendapatkan dana-dana dari pemerintah untuk membangun sekolah ini baik dari dana pemerintah provinsi dan bahkan dari dana pemerintah pusat, warga sekolah, tenaga pengajar guru SMAN 1 Berandan Barat boleh bangga karena memiliki kepala sekolah yang berdedikasi dan pekerja keras, hal ini terbukti dan nyata apa yang di kerjakan oleh kepala sekolah sangat dirasakan seluruh siswa di sekolah ini. Hal ini dilakukan bertujuan untuk kenyamanan siswa-siswi. Tuturnya.






Salah seorang orang tua siswa kelas Xl Puji, warga Besitang, mengatakan kepada wartawan media ini. Selasa, (14/7/2021) mengakui kinerja kepala sekolah anaknya, menurutnya sangat baik, bisa dilihat SMAN 1 Berandan Barat sudah sangat berubah, dilihat saja pembangunan yang sekarang dilakukan sambil menunjukkan bangunan pentas seni, pagar tembok, pondok sudut baca.

Rehap plapon pecah, untuk ruang kelas lantai retak dikarenakan penyusutan tanah sudah dibangun baik yang sedang dibangun mulai dari penimbunan tanah, batu kerikil di halaman sekolah apalagi sekolah ini di areal pesisir Mangrove yang bolak-balik penimbunan struktur tanahnya rawa-rawa, pihak sekolah tidak pantang menyerah untuk pembenahan sekolah di masa Covid 19, kami orang tua siswa berdoa agar Covid-19 cepat berakhir dari Indonesia ini, kami rindu anak kami bisa belajar tatap muka seperti biasannya. Imbuhnya. (J. Malau)

Tidak ada komentar