Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Terkait Kekisruhan di Lembaga DPRD Humbang Hasundutan

Humbahas | suaraburuhnasional.com - Sebagai tindak lanjut atas pertemuan tokoh masyarakat dengan unsur Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Humban...




Humbahas | suaraburuhnasional.com - Sebagai tindak lanjut atas pertemuan tokoh masyarakat dengan unsur Pimpinan DPRD dan Anggota DPRD Humbang Hasundutan pada tanggal (1/7/2021), tokoh masyarakat kembali mengundang unsur Pimpinan DPRD, Anggota DPRD dan Kepala Pemerintah Daerah Humbang Hasundutan yang bertempat di Kantor DPRD Humbang Hasundutan, Selasa (6/7/2021). 

Adapun tujuan tokoh masyarakat mengundang yaitu, agar lembaga legislatif DPRD Humbang Hasundutan dapat kembali normal dalam melaksanakan kegiatan kelembagaan sebagaimana mestinya demi kemajuan Kabupaten Humbang Hasundutan yang akan datang. 

Di acara pertemuan tersebut, Sekretaris Daerah Drs. Tonny Sihombing, MIP, yang diutus oleh Bupati Humbang Hasundutan untuk menghadiri undangan tokoh masyarakat menyampaikan apresiasi kepada tokoh masyarakat atas kepeduliannya dalam mensukseskan kemajuan Kabupaten Humbang Hasundutan. Beliau juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah merasakan dan mendengar adanya kekisruhan di lembaga DPRD Humbang Hasundutan yang tidak baik. 

Maka, apabila ada sesuatu persoalan internal di Lembaga DPRD Humbang Hasundutan, tidak menutup kemungkinan Pemerintah Daerah Humbang Hasundutan akan terkendala dalam penyampaian agenda-agenda yang akan disampaikan kepada lembaga DPRD Humbang Hasundutan. Sebab ini menyangkut tata kelola pemerintahan dan administrasi pemerintahan serta hal-hal lainnya. 

Charles Pasaribu yang merupakan bagian dari tokoh masyarakat yang berkesempatan menyampaikan sepatah dua kata beliau berharap atas adanya kekisruhan di lembaga DPRD Humbang Hasundutan janganlah sampai menghambat proses kegiatan kelembagaan DPRD Humbang Hasundutan yang fungsinya sebagai pengawasan dalam pengelolaan keuangan dan pembangunan. 

Dirinya juga berharap kelembagaan DPRD Humbang Hasundutan dapat melakukan pengawasan terhadap pengelolaan anggaran yang di pakai cukup banyak untuk Covid-19. Sebab apabila kekisruhan di lembaga DPRD Humbang Hasundutan masih terus berlanjut, maka fungsi sebagai pengawasan tidak akan terlaksana. (JM)

Tidak ada komentar