Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Breaking News

latest

Upacara Hari Jadi Palas ke 14 Dirangkai Pemberian Bingkisan dan Nasi Tumpeng Pada Tokoh Pemekaran

Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas) memperingati hari jadinya yang ke-14 tahun dengan mengelar upacar...




Palas | suaraburuhnasional.com - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas (Palas) memperingati hari jadinya yang ke-14 tahun dengan mengelar upacara, di lapangan Komplek SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan dirangkai dengan pemberian bingkisan kepada tokoh pemekaran dan pemotongan nasi tumpeng, Sabtu (17/7/2021).

Gelar upacara yang dipimpin Wakil Bupati (Wabup) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi dihadiri Ketua DPRD Amran Pikal Siregar, Kapolres AKBP Jarot Yuspiq Andito SIK, Dandim 0212/TS Letkol INF Rooy Chandra Sihombing SP, Kajari Teuku Herizal SH MH, Kakankemenag H.Abdul Manan MA, Kepala PN, Kepala PA, sejumlah tokoh pemekaran, Ketua MUI H.Ismail Nasution LC, Bank Sumut, Bank BRI, Bank BNI 46, Sejumlah Kabag, Kasat Polres Palas, organisasi Kepemudaan, Organisasi Kemasayarakatan, Karang Taruna, dan puluhan unsur Kepala OPD, Pejabat lingkup daerah, ikut menyaksikan acara tersebut.

Wabup Zarnawi mengatakan, ucapan terima kasih, penghargaan dan apresiasi yang tingginya khususnya kepada para tokoh pemekaran yang telah melahirkan Kabupaten Palas sehingga terus berkembang sampai saat ini dan usia Kabupaten Palas yang telah memasuki masa baliq, sejatinya telah menunjukan diri sebagai daerah yang maju dalam aspek pembangunan diantaranya segi infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

“Di usia Kabupaten Palas ke-14 ini telah terjadi lompatan-lompatan dari keberhasilan pembangunan selama kurun waktu tersebut, bahkan telah melebihi batas usia kabupaten ini seperti daerah yang telah berusia puluhan bahkan ratusan tahun, “cetusnya.

“Semua keberhasilan yang kita torehkan hari ini akan menjadi kenangan. Oleh karena itu, mari kita bersama dengan segala kemampuan yang kita miliki untuk membangun Palas buat generasi penerus kedepan, mari berkomitmen bersama untuk kemajuan Palas Bercahaya.”tegasnya.

Amatan Media, perayaan Hari Jadi Palas ke-14 itu juga dirangkai dengan doa syukur, Pemberian Bingkisan kepada sejumlah tokoh pemekaran dan pemberian nasi tumpeng kepada para tokoh pemekaran sebagai bentuk kepedulian pemerintah. (AMH)

Tidak ada komentar