Kamis, Desember 7, 2023

Boby Nasution : Kita Akan Terus Bersama Lakukan Jumat Barokah dan Terus Amanah

 

Medan | suaraburuhnasional.com – Wali Kota Medan Boby A Nasution didampingi istri Kahiyang Ayu yang juga Putri Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo bersama Pembina Karitini  Komunitas Sedekah  Jumat (KSJ) Pusat Dr. Henny Ikhwan S.Pd M.Pd dan seluruh Pengurus KSJ Pusat melakukan gerakan Sedekah Jumat dengan menyerahkan tiga kunci rumah kepada korban kebakaran di Jalan Panah hijau Kecamatan Pekan Labuhan Kota Madya Medan, Jumat (27/8/2021).

Wali kota Medan Boby Nasution mengajak seluruh Relawan KSJ untuk sama sama menjadikan  KSJ Ini menjadi Gerakan Sosial Nasional. Dikatakan Wali Kota saat kegiatanya, mendukung Gerakan Sedekah Jumat dengan meresmikan dan menyerahkan kunci rumah layak huni kepada para korban kebakaran yang terjadi 2 pekan lalu.

Wali Kota juga mengatakan,”bahwa kita harus bersama sama melakukan amanah yang kita jalankan KSJ dimana saat ini Pemko Medan mendukung penuh gerakan amal sosial bersama Komunitas Sedekah Jumat. Diketahui,”kalau dana pembuatan rumah berasal dari donasi dan Pemko Medan yang dikumpulkan melalui KSJ.

Kami bersama Pemerintah Kota Medan berharap agar para donatur yang mendonasikan kepada KSJ agar lebih banyak lagi, disini kita melakukan amal zariah ini dituntut keikhlasan kita dan bukan ada anggaran apapun yang dikucurkan pemerintah, hanya keikhlasan para donatur yang mendonasikan sebagai Amal Barokah.

Saya dan istri saya bergabung di KSJ bukan ada maksud apa pun hanya ingin beramal dan untuk keberkahan dunia dan akhirat,”ucapnya. Dalam meresmikan dan pemberian Kunci rumah kepada Korban Kebakaran  Pembina Kartini KSJ Pusat Dr. Henny S.Pd M.Pd menjelaskan pada Minggu (29/8/2021) seusai melaksanakan kegiatan.

Kartini KSJ saat ini akan terus melaksanakan kegiatan dan mengatur agenda sedekah Jumat di seluruh wilayah yang ada di 25 Kabupaten/Kota juga 3 Provinsi yang saat ini sudah mendirikan KSJ.

Kemarin pada Jumat (27/8/2021) melakukan pembuatan 3 rumah layak huni yang langsung diresmikan Wali Kota Medan, dengan bergabungnya istri Wali Kota Medan maka Pembina Kartini KSJ Kota Medan keberadaannya sudah ada di kota Medan.

Saya nengharapkan kerja sama yang lebih kompak untuk Kartini KSJ agar bisa lebih  eksis dalam melakukan amanah yang  di berikan kepada seluruh masyarakat yang memberikan Donasi dalam Kegiatan Rutin Sedekah Jumat bersama KSJ. Ungkapnya. Kegiatan ini juga di lakukan dengan memberikan bantuan Sosial kepada seluruh kaum dhuafa dan anak yatim di Kecamatan Pekan Labuhan. (Nelson Srg/Bm)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles