Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Danyonmarhanlan I Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan ke 76 Secara Virtual

Medan | suaraburuhnasional.com – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengikuti detik detik upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke – 76 di Istana Negara secara Virtual dari Command Center Kantor Walikota Medan, Jl. Kapt. Maulana Lubis No. 2 Medan. Selasa (17/8/2021). 
Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021 yang berlangsung secara sederhana ini sudah diatur oleh Pemerintah Pusat. 
Dalam hal ini Pemko Medan mempedomani aturan tersebut dalam mengikuti Upacara Peringatan HUT RI – 76 di Istana Negara hari ini dengan sederhana dari ruang Command Centre Kantor Wali Kota Medan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan  hanya dihadiri oleh unsur FKPD, yakni Wali Kota Medan, Wakil Wali Kota Medan, Kapolrestabes Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Danyonmarhanlan I, Kepala Kejaksaan Negeri Medan, Kepala Kejaksaan Negeri Belawan. 

“Sesuai aturan Mensesneg dan Mendagri  jumlah peserta Upacara Peringatan HUT RI ke-76 dibatasi. Aturan ini kita pedomani, apalagi saat ini Kota Medan masih berstatus PPKM level 4, tentunya aturan ini akan diikuti sampai dengan tingkat yang paling bawah,” Jelas Walikota Medan M.Bobby Afif Nasution. 
Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 76 tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual, tidak mengurangi rasa hikmat dan makna dari peringatan itu sendiri,” tandasnya. (Nelson Srg/BA Intel Yonmarhanlan I)
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles