Selasa, Februari 7, 2023

Kejar Tayang Proses Pembangunan Perkampungan Gala Rimba di Sarang Petarung Harimau Putih

Langkat | suaraburuhnasional.com – Bersama para prajurit petarung Harimau Putih mengajar tayang proses pembangunan program ketahanan pangan Yonif 8 Marinir P.Brandan Kab Langkat Sumatera Utara. Jumat (6/8/2021).
Para prajurit bersama sama dengan penuh semangat membangun program ketahan pangan Yonif 8 Marinir yang mana akan diberi nama Perkampungan Gala Rimba terdiri dari Kampung Kambing, Kampung Sapi, Kampung Ayam, Kampung Ikan maupun perkebunan seperti kebun singkong, kebun terong maupun cabai ini demi kesejahteraan para prajurit.

Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla mengatakan bahwa “setelah perkambungan Gala Rimba ini berdiri semuanya dipergunakan untuk kita dari kita, mari kita manfaatkan lahan yang luas yang dimiliki Yonif 8 ini dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan para prajurit petarung bersama dan saya sangat bangga walaupun di bawah teriknya matahari pada saat pengerjaan pembangunan ketahanan pangan dan tidak menurunkan semangat prajurit petarung Harimau Putih.
Dengan penuh semangat bahu membahu kejar tayang program ketahanan pangan perkampungan Gala Rimba ini yang masih dalam proses pengerjaan tetap memperhatikan serta mematuhi protokol kesehatan. (Nelson Srg)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles