Jumat, Juni 14, 2024

Ratusan Tahanan Dapat Menu Tambahan dari Kapolres Pelabuhan Belawan

Belawan | suaraburuhnasional.com – Ratusan tahanan yang berada di RTP Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan menu makanan tambahan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si, pada Jumat (6/8/2021).
Wakapolres Pelabuhan Belawan menjelaskan, bahwa menu makanan tambahan diberikan sebagai bentuk kegiatan Jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan, dimana pada hari ini dilakukan dengan memberikan menu makanan tambahan kepada para tahanan.
“Selain dalam rangka Jumat Barokah, menu makanan tambahan ini diberikan juga dengan maksud untuk meningkatkan daya tahan atau imunitas para tahanan untuk mencegah masuknya virus Covid-19”. Kata Wakapolres.

Lanjutnya,”kita berharap dengan segala upaya yang pihak kita lakukan semata-mata hanya untuk mencegah penyebaran Covid-19 para tahanan dan dapat berbuah maksimal”. Tandas Wakapolres.
Tampak para tahanan yang mendapatkan menu tambahan makanan tersebut tampak bahagia sangat gembira dan berterimakasih kepada Kapolres dan Wakapolres Pelabuhan Belawan. (Nelson Srg/Hms)
spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles