- Advertisement -spot_img
BerandaSumutAda Apa dengan Proyek Rekonstruksi Jalan menuju Badan Pusat Statistik Palas

Ada Apa dengan Proyek Rekonstruksi Jalan menuju Badan Pusat Statistik Palas

- Advertisement -

 

Palas | suaraburuhnasional.com – Proyek Rekonstruksi Jalan Menuju Badan Pusat Statistik Padang Lawas di Kabupaten Padang Lawas Sibuhuan kec. Barumun Provinsi Sumatera Utara dipertanyakan.

Sesuai pantauan Awak Media ini di lapangan, Jumat (17/9/2021), Base B sengaja ditumpuk tumpukan selama berminggu-minggu baru diratakan diduga ini tidak sama kepadatannya, ditambahkan lagi dari pembicaraan Kontraktor dengan Konsultan yang meminta agar Konsultan (Manalu) jadi Staf hariannya dan meminta supaya Base dan Hotmixnya nanti dibuatkan untuk 30 Ton sampai 31 Ton dibasekan dengan hamparan 100 Meter.

Sedangkan yang dihitungkan oleh Kepala Konsultan untuk Satu Dam Truk hanya dapat dihampar sepanjang 27 Meter sampai 50 Meter, ini diduga untuk mendapatkan untung yang sebanyak banyaknya. Hal ini dibenarkan oleh Salman Harahap yang ikut mendampingi awak media ini di lokasi proyek tersebut.

Ketika percakapan kontraktor dengan konsultan proyek ini personil konsultan mengatakan, nanti kalau kita buat begitu pengawas dari Pekerjaan Umum Palas melakukan pengecekan core drill tidak menentu kadang di tengah kadang di pinggir kiri dan kanan jaraknya pun yang biasa per 25 Meter bisa dibuat orang itu disembarang titiknya.

Untuk itu diminta kepada Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kab. Padang Lawas untuk mencek dan menegur Konsultan dan Kontraktor yang akan menjadikan pekerjaan proyek ini kongkalikong. Yang nantinya proyek ini sesudah selesai kualitasnya rendah dan diragukan. (AMH/tim)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here