Kamis, April 18, 2024
spot_img

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Serap Aspirasi Tenaga Pendidik

 

Way Kanan | suaraburuhnasional.com – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung melakukan reses untuk serap aspirasi para tenaga pendidik yang dilaksanakan di SMK YP 17 Baradatu dan dihadiri beberapa kepala sekolah SD sederajat yang ada di kecamatan Baradatu. Jum’at (10/9/2021).

Dalam resesnya Deni Ribowo menyampaikan bahwasanya ia di bidang Komisi V Yang membidangi Kesehatan, Pendidikan, Kesra dan Sosial. Dan ia menuturkan bahwa kegiatan resesnya hari ini selain mensosialisasikan tentang pendidikan dan kesehatan ia juga ingin menyerap aspirasi khusus di tenaga pendidikan tetang apa yang menjadi keresahan atau hal-hal apa yang bisa kami bantu melalui Komisi V DRPD Provinsi Lampung.

Lanjutnya saya juga sedang mempelajari tentang pembelajaran tatap muka efektifnya seperti apa, tapi yang jelas untuk zona yang orange dan siswanya sudah divaksin sudah bisa melakukan pembelajaran tatap muka, asalkan guru dan siswanya sudah divaksin.

Dan terkait vaksinasi ia juga menyampaikan tidak ada paksaan untuk ikut vaksin tapi kita prioritaskan guru harus vaksin dan untuk siswa yang tidak mau divaksin jangan diperbolehkan dulu untuk ikut pembelajaran tatap muka tetapi ia tetap belajar melalui daring.

Masih Kata Deni Sebagai wujud pengabdiannya di bidang kesehatan ia juga memberikan 2 unit ambulance yang bisa dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan, selain itu juga iapun akan membantu mengkoordinasikan ke pihak rumah sakit jika memang ada kendala.

Dan dalam reses tersebut juga kepala SD Bumi Merapi Rizal agar kedepannya untuk bisa membantu terkait kelengkapan ataupun perbaikan sekolah karena memang masih ada beberapa sekolah yang kondisinya perlu diperbaiki dan fasilitasnya pun perlu ditambah. (Awal)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles