- Advertisement -spot_img
BerandaMadinaAudensi PD KAMI Madina Disambut Kapolres

Audensi PD KAMI Madina Disambut Kapolres

- Advertisement -

 

Panyabungan | suaraburuhnasional.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK, M.Si menerima audensi Pengurus Daerah Komunitas Aktivis Muda Indonesia PD KAMI) di aula terbuka Polres Madina, Senin (13/9/2021).

Jajaran PD KAMI Mandailing Natal disambut baik oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP Horas Tua Silalahi, S.IK, MSi didampingi Kasi Humas AKP USU Supriatna dan KBO Reskrim Iptu Jalaluddin Nst.

Ketua PD KAMI Mandailing Natal Takdir Siregar, SH yang juga mantan presiden Mahasiswa STAIN Mandailing Natal priode 2014-2016 pada kesempatan audensi tersebut menyampaikan, bahwa peran aktivis dalam mengawal permasalahan permasalahan dan menjaga kamtibmas sudah saatnya untuk disinergikan dengan pihak polri teruma terkait status Mandailing Natal yang naik statusnya menjadi PPKM level IV yang diakibatkan salah input data perkembangan Covid di Kabupaten Mandailing Natal.

Takdir Siregar SH berharap kepada kapolres agar kiranya bisa mengungkap kasus salah input data yang sangat meresakahkan merugikan maysrakat Mandailing Natal yang berimbas hingga atas pembatasan aktivitas dan diliburkannya proses belajar mengajar dan salah input data apakah ada unsur kelalaian atau disengaja.

Kapolres Mandailing Natal AKB Horas Tua Silalahi SIK, M.Si sangat mengapresiasi atas penyampain dan kepedulian KAMI, kapolres dalam diskusi menyampaikan saat ini kita sudah berusaha meningkatkan vaksinasi perubahan PPKM level IV ini salah satu syaratnya sangat diharapkan kesiapan masyarakat untuk divaksin karena ini salah satu persyaratan untuk mengubah status PPKM level IV ke status normal.

Terkait salah input data Kapolres mengungkapkan yang namanya manusia tidak terlepas dari sifat khilaf dan tentunya tim penyelidik tetap menjalankan tugasnya terkait hal tersebut,”ungkapnya. (Mn85)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here