- Advertisement -spot_img
BerandaDaerahBrimob Polda Aceh Kembali Buka Gerai Vaksin di Sekolah

Brimob Polda Aceh Kembali Buka Gerai Vaksin di Sekolah

- Advertisement -

 

Nagan Raya | suaraburuhnasional.com – Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon C Pelopor Kompi 3 kembali membuka gerai vaksin di SMA Negeri 1 Kuala Kabupaten Nagan Raya. Jum’at (17/9/2021).

Dalam kegiatan gerai vaksin ini Brimob Polda Aceh berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Nagan Raya dan Polres Nagan Raya serta Kodim 0116 Nagan Raya. Suntik vaksin yang bertema gerai vaksin merdeka ini menyasar para siswa-siswi SMA Negeri 1 Kuala baik itu suntik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua. Walaupun ada juga sebagian masyarakat umum yang datang ke gerai vaksin tersebut.

Para panitia gerai vaksin telah menyiapkan sebanyak 250 vial dosis vaksin sinovac untuk disuntikkan kepada siswa-siswi maupun masyarakat umum. Pelaksanaan suntik vaksin pada hari ini ditinjau langsung oleh Sekda Aceh,dr. Taqwallah, M. Kes dan Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Alhudri,M.M beserta rombongan dari Provinsi Aceh.

Turut didampingi oleh Sekda Nagan Raya, Ir. Ardimartha, Dandim 0116 Nagan Raya, Letkol inf Guruh Tjahyono, S.I.P, M.I, Kepala Dinas Kesehatan Nagan Raya, Hj. Siti Zaidar, S.S.T, Danki Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor, Iptu Nurdin S.Sos dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kuala, Anwar Ali, S.Pd, M.Pd.

Dalam sambutannya Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes mengajak semua siswa-siswi agar ikut aktif menyukseskan vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah supaya negeri kita cepat pulih dari Covid-19.

“Mari kita ajak rekan kita, tetangga kita dan sahabat kita untuk melaksanakan suntik vaksin agar kita bisa segera melaksanakan aktifitas seperti biasa lagi seperti negara-negara lain. Negara lain bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa karena mereka sudah melaksanakan vaksinasi 100%”, ucap sekda Aceh kepada dewan guru, siswa-siswi dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan gerai vaksin.

“Tidak usah takut untuk di Vaksin, karena vaksin ini aman dan halal seperti yang telah ditetapkan oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia),”ucap Sekda Aceh di akhir acara. (Dia)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here