Selasa, April 16, 2024
spot_img

Dalam Rangka HUT TNI AL ke 76 Korps Marinir Ikut Serta Sempurnakan Herd Immunity Pada Masyarakat Umum

 

Jakarta, suaraburuhnasional.com | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-76, Pasmar 1 Korps Marinir dipimpin langsung Komandan Pasmar 1 (Dampasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., bekerjasama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum.

Kegiatan serbuan vaksin ini dilaksanakan bertempat di RS Kanker Dharmais pada Kamis (9/9/2021) dengan sebanyak 1000 Dosis vaksin yang disiapkan dengan berbagai jenis vaksin antara lain Sinovac, Astra Zeneca maupun Vaksin Moderna. vaksin di peruntukan kepada penerima dosis vaksin pertama, kedua maupun ketiga ataw booster vaksin.

Kegiatan ini bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 dan membentuk herd immunity di kalangan Masyarakat umum serta di kalangan prajurit sehingga target Pemerintah pada program vaksinasi bisa dengan cepat terselesaikan.

Adapun dalam pelaksanaannya di dukung oleh tenaga Kesehatan gabungan dari Nakes di Jajaran Korps Marinir TNI Angkatan Laut dan Nakes dari RS Kanker Dharmais. Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan berjaga jarak dan selalu menggunakan masker. (Nelson Srg/Dispen Pasmar 1)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles