Jumat, Desember 2, 2022

Ketua Gapenta Kabupaten Karo Bagikan Masker di Gereja

Tanah Karo | suaraburuhnasional.com – Latief Purba Ketua Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba dan Tawuran (Gapenta) Kab. Karo bersama Kawula Muda Lintas Agama membagikan masker. Minggu pagi (12/9/2021) sekitar pukul 09.00 WIB untuk jema’at yang melaksanakan ibadah di Gereja di Desa Beganding.

“Kegiatan kami hari ini membagikan masker di Gereja yang dilakukan adik adik yang beragama Islam kepada Umat Nasrani yang melaksanakan ibadah kerohanian sebagai bentuk dari kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama di Desa ini,”ucap Latief. “Dan di hari Jum’at nanti akan ada juga pembagian masker di Masjid pada Umat Muslim saat hendak melaksanakan ibadah Sholat Jum’at,”sampainya.

Sementara itu, terlihat beberapa remaja dengan mengenakan jilbab sedang membagikan masker di depan gapura gereja pada jama’at gereja yang akan melakukan ibadah ketika ditemui menuturkan.

“Senang rasanya bisa melakukan kegiatan ini,semoga keharmonisan antar umat beragama di desa kami ini selalu terjalin begitu juga desa desa lainnya,”tutur Himma Beru Sitepu yang ditemani Sahena Beru Ginting. (Rsp1)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,591PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles