- Advertisement -spot_img
BerandaMedanManagemet Marine Seafood Cafe Terus Menerus Berbagi Pada Anak Yatim Piatu

Managemet Marine Seafood Cafe Terus Menerus Berbagi Pada Anak Yatim Piatu

- Advertisement -

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Wujud kepedulian terhadap masyarakat dengan berbagi sering dilakukan oleh Managemet Marine Seafood Cafe, jauh sebelum masa pandemi. Meskipun hanya sekadar nasi kotak dan tali asih yang dibagikan kepada anak yatim setiap hari Jumat, sehingga kebiasaan ini sudah memasyarakat sejak beberapa waktu lalu.

Seperti yang dilakukan oleh Management Marine Seafood Cafe berinisiatif berbagi nasi kotak dan tali asih bukan berarti mempromosikan cafenya, melainkan bentuk kepedulian dan silaturahmi terhadap masyarakat khususnya anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Medan Belawan, Jumat (17/9/2021), sekira pukul 16.30 Wib.

Management Marine Seafood Cafe Aman Pasaribu menyampaikan,”semoga apa yang telah kami lakukan dapat memberikan keberkahan kepada orang yang telah menerima dan kegiatan Jumat berbagi ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya anak yatim piatu, salah satunya untuk menginspirasi agar selalu berbagi dan sebagai makhluk sosial seharusnya melakukan hal seperti ini, apalagi dalam keadaan sulit karena pandemi saat ini,”ungkap Aman Pasaribu.

Kordinator Anak Yatim Jimmy Sundawa menyampaikan,”terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya pada Managemet Marine Seafood Cafe yang telah mengundang anak yatim di tempat ini untuk menyampaikan doa, semoga Marine Seafood Cafe semangkin Maju dan seluruh Karyawan sehat dan banyak rezekinya,” ucapnya singkat.

Rangkaian kegiatan diawali dengan kata pembuka yang di sampaikan oleh Management Marine Seafood Cafe, sambutan dari Kordinator Anak Yatim Jimmy Sudawa, doa oleh Ustaz Zulkarnaen, sesi photo bersama kemudian dilanjutkan dengan pemberian nasi kotak dan tali asih. (Nelson Srg)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here