Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Masyarakat Cilangkap Terima Vaksinasi dari Korps Marinir TNI Angkatan Laut

 

Jakarta Timur | suaraburuhnasional.com – Selain masih dalam parimeter wilayah sekitar Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI), Cilangkap juga sebagai salah satu wilayah padat penduduk di Jakarta Timur, untuk itu Korps Marinir TNI Angkatan Laut menggelar serbuan vaksinasi yang bertempat di Taman Melati, Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (07/09/2021).

Antusias masyarakat Cilangkap sangat baik dalam menyambut kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar oleh Korps Marinir TNI Angkatan Laut, terbukti dengan animo masyarakat yang dengan tertib mengantri untuk mendapatkan vaksinasi, baik masyarakat yang akan vaksin tahap pertama mapun tahap kedua.

Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi yang saat ini menjadi tokoh masyarakat di daerah tersebut setelah Pensiun dari Kedinasan sebagai seorang TNI juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Korps Marinir TNI Angkatan laut yang telah bersedia melaksanakan serbuan vaksinasi di daerah Cilangkap demi terwujudnya kekebalan komunal di kalangan masyarakat Cilangkap dan sekitarnya.

“Harapan saya sebagai warga, seluruh masyarakat di Daerah Cilangkap bisa sepenuhnya tervaksin, akan tetapi walaupun sudah tervaksin saya himbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan yang sudah menjadi aturan Pemerintah agar virus Covid-19 di indonesia segera menghilang sehingga kita semua bisa kembali beraktifitas dengan normal,” tutur Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi selaku tokoh masyarakat di daerah tersebut. (Nelson Srg/Dispen Pasmar 1)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles