- Advertisement -spot_img
BerandaKriminalPenyok Tak Berkutik Ditangkap Polsek Pangkalan Brandan

Penyok Tak Berkutik Ditangkap Polsek Pangkalan Brandan

- Advertisement -

 

Langkat | suaraburuhnasional.com – Helmi Syahputra alias Penyok tak berkutik saat ditangkap Polsek Pangkalan Brandan saat kedapatan menyimpan narkotika jenis shabu. Senin (13/9/2021), sekira pukul 11.30 Wib.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP P.S. Simbolon, SH menerima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwasanya di Jalan Pelabuhan Lingkungan I Kel Sei Bilah Kec Sei Lepan Kab. Langkat sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu sabu.

Kemudian Kapolsek Pangkalan Brandan memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Pkl. Berandan Ipda W. Situmorang untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut. Dan selanjutnya Kanit Reskrim pun langsung meneruskan informasi tersebut kepada Kateam Opsnal Aipda B. Malau.

Selanjutnya Oleh Kateam Opsnal dan anggota langsung melakukan penyelidikan atas informasi tersebut. Pada pukul 11.30 Wib Team Opsnal mendapati informasi bahwasanya ada 1 orang laki laki yang bernama Helmi Syahputra alias Penyok yang sedang berada di Jalan Pelabuhan Lingkungan I Kel Sei Bilah Kec. Sei Lepan Kab. Langkat.

Petugas langsung bergerak menuju ke TKP dan melihat seorang pelaku yang sedang berada di depan rumah warga lagi duduk dan pelakupun berhasil diamankan dan dilakukan penggeledahan diri dan ditemukan 1 (satu) buah dompet kecil warna biru muda dan di dalamnya ditemukan 10 (sepuluh) bungkus plastik klip bening yang diduga Narkotika Jenis Shabu.

Barang bukti tersebut didapati di samping pelaku duduk 4 (empat) bungkus plastik klip bening kosong, 2 (dua) bungkus plastik klip bening sedang kosong, 1 (satu) buah sekop terbuat dari pipet, pelaku langsung diamankan dengan brang bukti tersebut untuk dibawa ke Polsek Pangkalan Brandan guna dilakukan proses hukum selanjutnya. (J. Malau)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here