- Advertisement -spot_img

BerandaMedanWakil Bupati Mandailing Natal Pimpin Apel Pagi di RSU Panyabungan

Wakil Bupati Mandailing Natal Pimpin Apel Pagi di RSU Panyabungan

- Advertisement -

 

Panyabungan | suaraburuhnasional.com – Bertempat di halaman utama pelataran parkir Rumah Sakit Umum (RSU) Panyabungan terlihat Wakil Bupati Mandailing Natal, Atika Azmi Utammi, B.App, Fin, M.Fin., memimpin Apel Pagi, Senin (13/9/2021).

Dengan memakai seragam kedinasan berwarna hitam, Wakil Bupati perempuan termuda se-Indonesia tersebut memberikan motivasi sembari menyemangati para tenaga medis yang mengabdi di RSU Panyabungan tersebut.

“Kalian adalah pahlawan di tengah pandemi Covid-19 ini, kalian adalah garda terdepan yang berperang langsung dengan pandemi ini demi menyelamatkan ratusan bahkan ribuan nyawa. Kedatangan saya disini tidak lain tidak bukan untuk menunjukkan bahwa kalian tidak sendiri,”ujar Atika penuh semangat.

“Saya bersama Pak Bupati mengapresiasi setinggi-tingginya bahwa kalianlah garda terdepan melawan pandemi Covid-19, saya 24 jam siap berkoordinasi dengan kalian, ini bukan hanya beban tenaga kesehatan saja tapi ini beban kita bersama, kita akan saling bahu-membahu melewati pandemi ini, jadi tetap semangat, masih ada keluarga yang menunggu kita di rumah,” sambung Wakil Bupati Mandailing Natal memberi motivasi di hadapan para tenaga medis.

Wakil Bupati Mandailing Natal juga meminta pada tenaga medis agar bekerja dengan ikhlas dan bersinergi dalam memberikan pelayanan prima terhadap pasien maupun warga yang terpapar Covid-19.

“Jadikan ini sebagai amal ibadah kita natinya di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dan keberkahan hidup kita nantinya, bekerja lah dengan ikhlas, jadilah cerminan di tengah masyarakat,”ucap Atika di akhir sambutannya.

Sementara itu, Plt. Direktur RSU Panyabungan, dr. Rusli Pulungan,Sp.THT., sehabis apel pagi mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal.

“Saya beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati atas dukungan yang telah diberikan, hal itu menunjukan bahwa semua pihak ikut berperan dan bahu-membahu melawan pandemi Covid-19,” ujar Plt Direktur RSU Panyabungan ketika diwawancarai para awak media. (Mn85)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here