BerandaMadinaBudi Santoso Mendaftar Jadi Kandidat Ketua Umum BADKO HMI Sumut

Budi Santoso Mendaftar Jadi Kandidat Ketua Umum BADKO HMI Sumut

- Advertisement -

 

Panyabungan | suaraburuhnasional.com – Budi Santoso salah satu penulis buku transformasi Kepemimpinan HMI resmi mendaftarkan diri menjadi kandidat Ketua Umum BADKO HMI Sumatera Utara dan menjadi kader HMI kedua dari Mandailing Natal setelah almarhum Darto Siregar 2009 yang berani bermimpi berkontestasi di ibukota Provinsi.

Tidak sendirian, Budi Santoso datang untuk mengisi formulir pendaftaran didampingi Syukri Aman Harahap Ketua Umum HMI Cabang Mandailing Natal dan Mhd. Riswan Nasution Sekretaris Umum HMI Cabang Mandailing Natal.

Budi Santoso juga menyampaikan prioritas kita adalah Transformasi harus terjadi di BADKO HMI Sumatera Utara, dengan visi misi yang sudah kita desain dengan tim, Insya Allah mendapatkan kemenangan.

Syukri Aman Harahap Ketua Umum HMI Cabang Mandailing Natal juga menyampaikan saudara Budi Santoso adalah sosok kader terbaik putra Mandailing Natal, yang muda, energik dan transformatif, sejalan dengan misi yang sudah kita siapkan dengan tim, sudah siap pimpin HMI Sumut 01,”pungkas Syukri.

Mhd. Riswan Nasution Sekretaris Umum HMI Cabang Mandailing Natal juga menyampaikan era baru transformasi dengan semangat intelektual dan spiritual menuju kejayaan BADKO HMI Sumatera Utara, kita berkomitmen menjadikan kanda Budi Santoso menjadi Ketua Umum BADKO HMI Sumatera Utara. (Mn85)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here