- Advertisement -spot_img
BerandaSumutDinas Penduk, KB, PP dan PA Palas Gelar Sosialisasi Perlindungan Anak

Dinas Penduk, KB, PP dan PA Palas Gelar Sosialisasi Perlindungan Anak

- Advertisement -

 

Sibuhuan | suaraburuhnasional.com – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Kab. Padang Lawas Laksanakan Sosialisasi Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Pemenuhan Hak Terhadap Anak terutama dari Pengaruh negatif Sosial Media dan Website Internet.

Kegiatan yang diikuti siswa – siswa pelajar mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang Sedarajat (MAN, MAS, SMK, MIN, MTS dan Sekolah Negeri/Swasta) di Padang Lawas bertempat di Aula Hotel Grandika jalan Karya Pembangunan Sibuhuan Kec. Barumun Kab. Padang Lawas Sumut, Rabu (13/10/2021).

Adapun tema dari acara ini adalah “Forum Anak Sebagai Pelopor dan Pelapor (2P) Pencegahan Penyebaran Covid 19”, acara ini dibuka langsung Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt MM MSi yang menjabat sebagai pendelegasian Bupati Palas. Didampingi Kadis Penduk KB PP dan PA Palas Markiah Hasibuan, SE.

Salah satu peserta yang mengikuti sosialisasi advokasi ini mengatakan sangat senang dan dapat menimba ilmu dari materi yang dipaparkan narasumber. Hal ini termasuk paparan yang diberikan oleh salah satu narasumber dari Kaban BPBD kabupaten Padang Lawas Hamid Hadi Nasution, SPd menerangkan tentang cara memfilterisasi iklan – iklan yang berbau negatif atau pornografi. (AMH)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here