Jumat, Juli 12, 2024

DPD Partai Golkar Labuhanbatu Laksanakan Muscam X Periode 2021/2026 di Dua Kecamatan

 

Labuhanbatu | suaraburuhnasional.com – DPD Partai Golkar Labuhanbatu laksanakan Muscam X Periode 2021/2026 di dua kecamatan yakni Kecamatan Panai Tengah dan Kecamatan Panai Hilir. Minggu (3/10/2021).

Untuk Kecamatan Panai Tengah acara di mulai pada pukul 10.00 Wib hingga selesai, berlokasi di lapangan Tangkahan Manik Labuhan Bilik Panai Tengah, Muscam X Partai Golkar Labuhanbatu resmi dibuka oleh H. Masri Salim Ritonga sekjen DPD Partai Golkar Labuhanbatu.

Di hari yang sama Muscam X DPD Partai Golkar Kecamatan Panai Hilir resmi dibuka oleh Wakil Ketua Harian Rustam Hasibuan SH sekira pukul 14.00 WIB hingga selesai, bertempat di gedung badminton Sei Berimbang Panai Hilir.

Adapun jadwal agenda yang sudah diatur pada Anggaran Dasar /Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Golkar mengingat masa bakti kepengurusan yang lalu 2015/2021 telah berakhir, untuk itu demi menjaga kekosongan pimpinan PK (Pimpinan Kecamatan) masing masing, oleh pengurus DPD Partai Golkar setiap ada kekosongan baik itu dusun apalagi pengurus PK (Pengurus Desa) mesti sigap untuk menyegarkan kembali kepengurusan itu sendiri.

Adapun yang telah diatur di dalam AD/ART partai, melalui tahapan tahapan hingga merumuskan keputusan bersama, sangat alot dan membutuhkan waktu lama karena melibatkan pengurus desa di wilayah kecamatan masing masing.

Pada Muacam X dapat memilih ketua baru untuk memimpin Partai Golkar, dann hasilnya untuk Kecamatan Panai Tengah Ketua Parulian Manik ST dan Panai Hilir kepada Junaidi Nainggolan, masing-masing telah dipercaya untuk menyusun Sekretaris Anggota Kecamatan. (T.Ritonga)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles