BerandaPendidikanKomite Sekolah SMP Negeri 1 Kuala Kesal Terhadap Pembangunan MCK

Komite Sekolah SMP Negeri 1 Kuala Kesal Terhadap Pembangunan MCK

- Advertisement -

 

Nagan Raya | suaraburuhnasinol.com – Terkait adanya keluhan terhadap pembangunan MCK di SMP Negeri 1 Kuala Desa Pasang Padang Panyang Kecamatan Kuala Pesisir, Komite Sekolah Ibnu Sinar mengaku kecewa dengan pembangunan MCK tersebut.

Menurutnya, pembangunan MCK terkesan asal asalan ketika diamati langsung ke lapangan. Seperti acian yang terkesan tidak rapih, serta pada bagian langit langit yang juga terkesan asal asalan pengerjaannya.

Sebagai komite sekolah dirinya mengaku sangat kecewa dengan pekerjaan tersebut. Bahkan, saat melihat langsung kondisi MCK Komite Sekolah Ibnu Sinar sempat menghubungi langsung pemegang kerjaan MCK tersebut Muhammad Alizar. Saat dihubungi, Elizar mengaku akan melakukan perbaikan terhadap pembangunan MCK yang dianggap kurang baik.

Sebagai Komite Sekolah dalam hal ini mengaku upaya yang pengawasan yang dilakukannya terhadap pembangunan KCK bukan untuk menjatuhkan atau mencari kesalahan, melainkan menjadi acuan bagi yang lain agar kedepannya proyek pekerjaan fisik menjadi lebih baik.

“Di lapangan atau ditempat lokasi MCK tersebut dikerjakan juga tidak ada pamplet proyek, sehingga tidak diketahui pagu anggaran,” ujar Ibnu Sinar, Kamis, 14 Oktober 2021. (Dia)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here