BerandaSumutMusdalub Golkar, Bupati Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPD Partai Golkar Labura...

Musdalub Golkar, Bupati Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua DPD Partai Golkar Labura Periode 2020-2025

- Advertisement -

 

Aek kanopan, Labura | suaraburuhnasional.com – Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golongan Karya (Golkar) yang berlangsung Rabu (20/10/2021) di Hotel Atsari Parapat kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Labura periode 2020-2025.

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus terpilih secara aklamasi yang didukung seluruh kader Partai Golkar dari delapan Pimpinan Kecamatan (PK) se -Kab.Labura, Hasta Karya, Organisasi pendiri dan yang didirikan.

Dalam sambutannya, Hendriyanto Sitorus menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan kecamatan dan kepada pemilik suara dan seluruh anggota DPD Partai yang telah memberikan amanah untuk memimpin Partai Golkar Labura, periode 2020-2025.

“Terima kasih juga kepada Ketua DPD  Partai Golkar Sumut Bapak Musa Rajekshah yang sudah meluwangkan waktunya membuka secara langsung acara rapat Musdalub DPD Partai Golkar Labura, Insya Allah kami akan serius bekerja keras untuk membesarkan Partai Golongan Karya yang kita cintai ini,”ujarnya.

“Mari rapatkan barisan untuk membesarkan Partai Golkar hingga manfaatnya bisa di rasakan masyarakat”, “Dalam kesempatan ini kami juga mengajak Kepada seluruh  pengurus partai Golkar, bagaimana saat ini kita punya terget yang besar, tidak bisa semena-mena kita menjalankan organisasi ini”. “Untuk menjalankan organisasi ini kita harus serius dan fokus bagaimana kita bisa menggapainya, mengajak para masyarakat untuk menjadi kader dan simpatisan partai Golkar”,ujar katua terpilih Hendriyanto.

Musdalub ini juga menetapkan Ketua DPRD Labura, H Indra Surya Bakti Simatupang sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Labura periode 2020-2025. Ketua Panitia Musdalub, yaitu Riza Fahrumi Taher, yang sebelumnya dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, H. Musa Rajeckshah.

“Alhamdulillah Musyawarah Luar Biasa yang kita laksanakan hari ini berjalan dengan sukses, terima kasih kepada seluruh panitia, pimpinan Kecamatan, Hasta Karya dan seluruh Sayap Partai Golkar yang sudah bekerja keras mensukseskan acara Musdalub Kabupaten Labuhanbatu Utara sampai terpilihnya saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Periode 2020-2025,” tulis beliau dihamanlan akun Facebooknya. (P.Lbs)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here