- Advertisement -spot_img
BerandaDaerahPeringati HUT TNI ke-76, Jajaran Polsek Baradatu Geruduk Koramil

Peringati HUT TNI ke-76, Jajaran Polsek Baradatu Geruduk Koramil

- Advertisement -

 

Baradatu | suaraburuhnasional.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021 Jajaran Polsek Baradatu Geruduk Koramil untuk memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Koramil Baradatu di kantor Koramil Baradatu, Selasa (5/10/2021)

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolsek yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Koramil Baradatu. Kedatangan Kapolsek Baradatu Kompol Edy Saputra, S.H, Bersama Kanit Provos Aipda Nurman Fauzi, S.Pd, Kasium, Kanit Binmas, Kanit Intel dan Jajaran Personil Polsek Baradatu disambut langsung oleh langsung Danramil Kapten Arh.Sulaiman dan anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Baradatu menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 kemudian Danramil meniup lilin dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Kapolsek Baradatu Kompol Edi mengatakan, bahwa giat ini merupakan cara mempererat tali silaturahmi dan sinergitas kebersamaan dalam tugas antara Polsek dan Koramil di wilayah kecamatan Baradatu

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Koramil Baradatu, Kami atas nama keluarga besar Polsek Baradatu dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-76 semoga di usia yang ke 76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat” ujarnya.

Kapolsek Baradatu berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 ini, dengan tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang” bisa menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. “Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Baradatu,”tutupnya. (Awal)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here