- Advertisement -spot_img
BerandaSumutPolres Batu Bara Lakukan Vaksinasi Secara Mobail dari Level 2 ke Level...

Polres Batu Bara Lakukan Vaksinasi Secara Mobail dari Level 2 ke Level 1 

- Advertisement -

 

Batu Bara | suaraburuhnasional.com – Penurunan  Level PPKM dari Level 2 ke Level 1 Polres Batu bara melakukan Upayah Vaksinasi Semaksimal mengkin untuk meningkatkan daerah agar mencapai target di seluruh Polsek jajaran Wilayah Hukum Polres Batu bara.

Khususnya masyarakat lanjut usia, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH  mengintruksikan agar seluruh jajaran Polsek untuk segera melakukan vaksinasi serentak melakukan vaksinasi secara mobail menjemput masyarakat lansia untuk segera divaksinasi.

Kapolres Baru Bara AKBP Ikhwan SH MH dalam agendanya di rapat kegiatan Anev kerja Gangguan Kamtibmas serta penangan Covid 19 untuk penurunan PPKM Level 2 ke Level 1 di wilayah hukum Polres Batu Bara pada Rabu (13/10/2021) di ruang  Aula Gedung Polres Batu Bara.

Kami melakukan kesepakatan sasaran Lansia agar diutamakan, saat ini Kab. Batu Bara berada dalam PPKM Level 2, untuk menurunkan Kab. Batu Bara dalam posisi lebih baik kita harus melakukan mobilisasi tepat sasaran, di mana tempat yang antusiasnya rendah dalam vaksinasi, di situ kita akan melakukan vaksinasi massal.

Saya berharap ini dapat di lakukan dengan baik dan masyarakat  dapat melakukan vaksinasi segera untuk menjadikan daerah Kab. Batu Bara ini menjadi wilayah aman dari Covid 19. Hal ini disampaikan Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam rapat Anev.

Kegiatan Rapat Khusus Anev dihadiri Kapolres Batu Bara dan Dinas Kesehatan Kab. Batu Bara ini menghasilkan kesepakan bersama akan melakukan vaksinasi massal kembali secara mobilisasi untuk masyarakat Lansia di seluruh Wilkum Polers Batu Bara dan Kab. Batu Bara khususnya. (Nelson Srg/Bm)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here