- Advertisement -spot_img
BerandaDaerahUntuk Perubahan, Sam’un Bertekad Calonkan Diri Sebagai Kepala Kampung Banjar Agung

Untuk Perubahan, Sam’un Bertekad Calonkan Diri Sebagai Kepala Kampung Banjar Agung

- Advertisement -

 

Way Kanan | suaraburuhnasional.com – Sam’un bertekad mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung Banjar Agung untuk perubahan tahun 2022 mendatang. Sam’un menuturkan,”bakal maju menuju perubahan 2022 di Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Rabu (6/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut Sam’un menyampaikan sudah berniat serta tekad bulat untuk mencalonkan diri sebagai Kepala Kampung Banjar Agung Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan dengan visi dan misinya.

“Tujuan visi dan misi saya berniat menjadi Kepala Kampung Banjar Agung ini, ingin maju untuk menuju perubahan di tahun 2022, transparan dalam penglolaan dana desa serta siap menyikapi permasalahan masyarakat dengan tidak membeda bedakan masyarakat Banjar Agung, saya berharap kedepannya bisa berbuat lebih baik untuk kampung halaman kampung kita ini,”ungkap Sam’un.

Lanjutnya, dengan adanya pemilihan kampung ini yang dilaksanakan di Kabupaten Way Kanan akan menjadi sebuah momen harapan baru bagi warga Kampung Banjar Agung tersebut. Yaitu sebuah harapan dimana masyarakat menentukan pilihan hati nurani pimpinan desanya, juga sebuah keinginan dan cita cita demi kemajuan kampung ini.

Harapan Sam’un siapapun yang terpilih nanti bisa menjadi seorang Kepala Kampung Banjar Agung yang mampu memimpin rakyatnya dengan baik, amanah, jujur, transparan dalam mengelola keuangan, memikirkan masyarakat kecil, adil, mengutamakan pembangunan jalan desa dan memajukan para petani kecil serta memudah kan pelayanan masyarakat Kampung Banjar Agung,”ungkapnya.

Harapan masyarakat Kampung Banjar Agung mendambakan seorang pemimpin kampung yang selalu mendukung dalam kegiatan kampung agar lebih maju dan sejahtera. Masih disampaikan Sam’un, kalau saya yang terpilih nanti tidak akan bedakan masyarakat siap menyikapi permasalahan di masyarakat mempermudah pelayanan serta memajukan Kampung Banjar Agung kita ini.

Semoga dari sini dapat saya simpulkan sementara, bahwa ada ekspektasi masyarakat yang berpotensi sangat besar, untuk melihat kampung kita ini lebih maju dan sejahtera, semoga jika saya terpilih menjadi Kepala Kampung Banjar Agung kelak dalam dua atau tiga tahun ke depan, menjadi jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya. Ujarnya.

Dengan harapan saya nantinya ingin visi dan misi saya lebih cekatan, hilangkan segala hambatan baik teknis maupun non teknis, yang baik dan efektif terhadap sumber daya manusia dan potensi serta berharap untuk melihat progres positif dari setiap program di setiap lingkungan kerjanya. Ungkapnya. (Awal)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here