Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Danyonmarhanlan I Bersama Yayasan Duta Kasih Berikan Bantuan Pada SD Negeri 068009 Kampung Nelayan

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan bersama Yayasan Duta Kasih Medan kembali memberikan bantuan dari 1 (satu) unit Speaker Aktif dan 20 (dua puluh) unit kursi Futura kepada Sekolah SDN 068009 di Kampung Nelayan Seberang, Belawan, penyerahan bantuan dilaksanakan di halaman SDN 068009 Kampung Nelayan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. Senin (29/11/2021).

Pemberian bantuan speaker aktif dan kursi futura tersebut untuk merespon permintaan pihak sekolah ketika berlangsung kegiatan pembagian 625 paket sembako saat menyambut HUT Ke-76 Korps Marinir, pada tanggal 11 November 2021 yang lalu.

Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar dengan didampingi Ketua Yayasan Duta Kasih Jhonny Law saat membagikan bantuan menyampaikan,”pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kita dan Yayasan Duta Kasih Medan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi sekolah dan berguna untuk memperlancar proses belajar mengajar sekolah SDN 068009,” tutur Danyonmarhanlan I.

Nurlela Sari Hasibuan, guru yang mewakili Kepala Sekolah SD Negeri No. 068009 Kampung Pelangi Nelayan Seberang mengucapkan beribu ribu terima kasih atas bantuannya, semoga Korps Marinir semakin Jaya dan Yayasan Duta Kadih Medan semakin maju, agar bisa berbuat lebih banyak lagi membantu pihak pihak yang memerlukan uluran tangan,”ucap Nurlela Sari. Untuk memutus penyebaran Covid-19, kegiatan pemberian bantuan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid -19. (Nelson Srg/BA Intel Yonmarhanlan I)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles