BerandaMedanDanyonmarhanlan I Hadiri Acara Puncak HUT ke-71 Korps Polairud

Danyonmarhanlan I Hadiri Acara Puncak HUT ke-71 Korps Polairud

- Advertisement -

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Danyonmarhanlan I Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar., menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun Ke-71  Korps Polairud Tahun 2021, yang dilaksanakan di Mako Ditpolairud Poldasu Jl. TM. Pahlawan No.1 Belawan, Sumatera Utara, pada Rabu (1/12/2021).

Kehadiran Danyonmarhanlan I pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun Korps Polisi Perairan dan Udara tersebut merupakan wujud sinergitas yang terjalin baik antara Yonmarhanlan I Belawan dengan Polri, khususnya Ditpolairud Poldasu yang bermarkas di Belawan dan untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Korps Polairud ke 71 tahun 2021.

Turut menghadiri acara Syukuran HUT ke-71 Korps Polairud tersebut, yaitu Pangdam I BB Mayjend TNI Hasanudin S.IP, MM., Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., Danlantamal I yang diwakili oleh Aspotmar Kolonel Marinir Maslan serta para pejabat seluruh instansi wilayah Medan dan Belawan.

Kegiatan syukuran HUT ke-71 Korps Polairud Polri tersebut mengusung tema Yang Presisi, Airud Siap Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Timbuh Menuju Indonesia Tangguh.

Selain kegiatan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyematan brevet Bhayangkara Bahari Kehormatan kepada Pangdam I/BB. Kegiatan HUT Polairud ini berlangsung dengan menerapkan prokes Covid-19 dengan sangat ketat. (Nelson Srg/BA Intel Yonmarhanlan I)

spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
Related News
- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here