BerandaUncategorizedKegiatan Vaksinasi Demi Kabupaten Mandailing Natal yang Sehat

Kegiatan Vaksinasi Demi Kabupaten Mandailing Natal yang Sehat

- Iklan -spot_img

 

Panyabungan | suaraburuhnasional.com – Sesuai anjuran pemerintah yang dilaksanakan di daerah untuk terciptanya masyarakat yang sehat, dimana warga harus bisa mencegah Covid-19 demi terwujudnya menuju Indonesia yang sehat pada umumnya.

Untuk itu warga Desa Maga Lombang Kecamatan Lembah Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara semakin sadar bahwa vaksinasi adalah salah satu program yang sudah diberlakukan oleh pemerintah pusat guna mengantisipasi Covid 19.

Seperti kegiatan vaksinasi yang diadakan di lapangan sekolah Madarasah Nurul Iman dimana warga Maga Lombang terus menerus mengikuti vaksinasi didampingi Pemerintah Desa Maga Lombang juga Babinsa guna mengawasi vaksinasi dimana warga harus tahu perlu melakukan salah satu pencegahan terhadap bahaya Covid-19.

Setelah pantauan awak media online suaraburuhnasional.com di lapangan, bahwa kegiatan vaksinasi warga Desa Maga Lombang terus berjalan dengan pemerintahan desa langsung memberikan pemahaman terhadap perlunya vaksinasi tersebut.

Saat dikonfirmasi saudara khairul Amri Lubis sebagai Sekretaris Desa Maga Lombang menyatakan pada masyarakat Desa Maga Lombang harus bisa menyadari bahwa dimana pada saat ini Covid 19 sudah menyebar di seluruh dunia, maka harapannya pada warga Desa Maga Lombang dapat berpartipasi sebagai warga negara Indonesia yang sehat,”ungkapnya saat dikonfirmasi awak media dari via WhatShap. (Mn85)

spot_img
spot_img
spot_img
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
spot_img
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here