Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Ketua DPRD Kab Madina dan Kapolres Silaturahmi Bersama Komjen Pol Purn Saud Usman Nasution

 

Panyabungan | suaraburuhnasional.com – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan putra terbaik Mandailing Natal yang berada di pusat DKI Jakarta, Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH bertemu dengan Komjen Pol Purn Saud Usman Nasution di Desa Lumban Dolok Kecamatan Siabu.

Perjumpaan di kediaman Keluarga Jendral Bintang Tiga ini berlangsung dengan penuh keakraban, dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis SH, Jum’at (21/1/2022) menyampaikan harapan peran serta tokoh-tokoh yang menjadi putra terbaik Kabupaten Mandailing Natal dalam percepatan pembangunan, karena tanpa bantuan dari tokoh-tokoh putra terbaik asal Madina yang berada diperantauan percepatan pembangunan tidak akan bisa tecapai dengan semestinya.

Pada pertemuan silaturahmi ini juga dihadiri Kapolres Mandailing Natal AKBP H.Muhammad Reza Chairul AS SIK, SH, MH, kepada Kapolres Madina Komjen Pol Purn Saud Usman Nasution berpesan untuk terus meningkatkan silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat di Kabupaten Mandailing Natal guna memperlancar tugas-tugas kepolisian.

Komjen Pol Purn Saud Usman Nasution menyampaikan jika untuk percepatan pembangunan Kabupaten Mandailing Natal akan siap membantu. “Siapkan konsep yang jelas dan bertujuan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mandailing Natal,”ungkapnya. (Mn85)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles