Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Yonmarhanlan I Belawan Terima Kunjungan Pelajar SMA dan SMP Hangtuah

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – MenindaklanjutI Perintah Harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono S.E  M.M, yakni jalin soliditas dengan segenap komponen Unsur Pertahanan dan Keamanan Negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I  menerima kunjungan Siswa/i SMA dan SMP Yayasan Hangtuah Belawan, kunjungan diterima di Ruang Serbaguna dan Lapangan Tembak Pistol Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No. Belawan. Jumat (1/4/2022).

Kegiatan kunjungan Siswa/i tersebut disambut oleh Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Santri Mada Seba Sitepu dengan didampingi Pjs Pasi Intelijen Kapten Marinir Asad di Ruang Serbaguna Yonmarhanlan I.

Kunjungan 53 siswa /i yang didampingi Pembina Siswa Serka Marinir Singgih Putra dan guru tersebut bertujuan untuk menambah wawasan tentang TNI Angkatan Laut, khususnya Yonmarhanlan I Belawan.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama berada di Yonmarhanlan I adalah pengenalan Profil Yonmarhanlan I, pengenalan persenjataan, ketahanan pangan, pengenalan perahu karet dan diakhiri foto bersama. (Nelson Srg)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles