Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Forkopimcam Tanjung Beringin Bersama Pemdes Berikan Bantuan Sembako Pada Korban Bencana Angin Puting Beliung

 

Tanjung Beringin | suaraburuhnasional.com – Pasca angin puting beliung yang terjadi pada hari Rabu, 27 Juli 2022 sore. Forkopimcam Tanjung Beringin mendatangi warga untuk memberikan bantuan sembako yang rumahnya terkena korban dampak bencana angin puting beliung, Kamis (28/7/2022)

Camat Tanjung Beringin Elmiati S.AP bersama Kapolsek dan Koramil 11 secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban terdampak angin puting beliung. Berikut nama – nama korban yang rumahnya yang mengalami rusak berat maupun ringan Tambrin Siahaan (47) warga Dusun VI Desa Tebing Tinggi, Badrul Kamal Sirait (39) warga Dusun II Desa Tebing Tinggi, Hasbullah (38) warga dusun II desa Nagur, Zul Firman (40) warga Dusun III Desa Pematang Cermai.

Camat Tanjung Beringin Elmiati SAP mengatakan bencana angin puting beliung belakangan ini sering kali terjadi sehingga mengakibatkan ancaman kerusakan rumah. Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat Tanjung Beringin untuk tetap waspada jika terjadi angin kencang dan hujan baik siang hari ataupun malam hari akibat peraliahan musim. Jika memang merasa ada ancaman sebaiknya keluar dari rumah agar tidak terjadi korban jiwa.

Pihak Forkopimcam juga membantu berupa sembako yang sekarang ini mengalami kesulitan. Namun bagi warga yang mengalami musibah bencana angin puting beliung ini, janganlah menilai besarnya bantuan yang diberikan tetapi,mari kita lihat perhatian, kepedulian, dan rasa keprihatinan yang dialami. Angaplah musibah ini menjadi cobaan yang maha kuasa agar untuk menambah keimanan kita kepada Allah SWT. (Her)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles