Sabtu, Oktober 1, 2022

Jelang HUT Jalasenastri ke-76, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Didampingi Pembina Ranting B Beserta Pengurus Jalasenastri Yonmarhanlan I Ikuti Tatap Muka Pembina Utama Secara Vidcom

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Dalam rangka menyambut HUT Jalasenastri ke- 76 pada tanggal 27 Agustus 2022 mendatang, ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Diana Fauzi Umar di dampingi Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Indra Fauzi Umar sebagai Pembina Ranting B beserta pengurus Jalasenastri Yonmarhanlan l mengikuti tatap muka dengan Pembina utama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., selaku Pembina Utama Jalasenastri, didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono melalui sarana virtual di Auditorium Denma Mabesal Jakarta Pusat, pada Selasa (9/8/2022).

Pada kesempatan ini, Pembina Utama Jalasenastri, Laksamana TNI Yudo Margono, SE, MM,  memberikan arahan kepada anggota Jalasenastri seluruh Indonesia baik secara langsung dan secara Virtual menyampaikan, bahwa menjadi seorang istri TNI AL adalah pilihan maka diharapkan seorang istri harus mampu berperan sebagai ibu Jalasenastri harus dapat menjadi suri tauladan di keluarga dan lingkungan sekitar. Selain itu, seorang Ibu Jalasenastri harus bijak dan berhati-hati dalam penggunaan medsos yang berkembang saat ini, seorang Ibu Jalasenastri harus mempunyai pribadi yang berkarakter, berbudi, setia dan mandiri, agar dapat membangun keluarga yang harmonis, berakhlak dan santun. Lebih lanjut, Ibu Jalasenastri mampu berkreasi dan berinovasi dalam mewujudkan ketahanan pangan serta pemenuhan gizi keluarga,

“Ciptakan suasana kehidupan berumah tangga yang baik serta menghindari bergaya hidup mewah, Jalasenastri sebagai wadah dalam membantu kesejahteraan prajurit TNI AL beserta keluarganya melalui berbagai kegiatan yang berkualitas, tingkatkan potensi pribadi dan organisasi, selalu berkarya dengan penuh kreativitas serta budayakan pola hidup hemat, sederhana dan bersahaja,” pesan Pembina Utama Jalasenastri.

Dalam sambutannya Ketua Umum Jalasenastri, Vero Yudo Margono menyampaikan, bahwa Jalasenastri telah melalui perjalanan panjang dengan pengabdian sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut yang senantiasa turut serta membangun bangsa dengan cara mendukung pelaksanaan program Pemerintah, Jalasenastri tetap konsisten dalam meningkatkan kepedulian sosial, tidak hanya prajurit TNI Angkatan Laut, akan tetapi beserta keluarga  dan masyarakat sekitarnya.

“Tatap muka ini merupakan bagian dari kegiatan Jalasenastri dalam kiprahnya ikut serta dalam pembinaan keluarga besar TNI Angkatan Laut. “Oleh karena itu jadikanlah arahan yang telah disampaikan oleh Ketua Pembina Jalasenastri tersebut sebagai suatu pedoman dalam pelaksanaan tugas ke depan”,pungkas Ketua Umum Jalasenastri.

Pada kegiatan tersebut dilanjutkan sesi tanya jawab dari seluruh peserta baik yang hadir langsung maupun secara virtual dan ditutup dengan kegiatan sesi foto bersama. (Nelson Srg/Dispen Kormar)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles