Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

Bupati Dairi Eddy Berutu Hadiri Sosialisasi Penyusunan Data Profil Desa

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Eddy berutu hadiri sosialisasi penyusunan data profil desa dibalai budaya. Kamis (4/8/2022). Sosialisasi yang berlangsung selama dua hari dihadiri 322 peserta perangkat desa se Kabupaten Dairi.perangkat desa yang hadir ialah operator data profil desa.

Pada pertemuan ini Eddy menyampaikan pentingnya menyusun profil desa.dan setiap desa harus memiliki gambaran potensi desa yang sangat akurat.sehingga bisa merencanakan anggaran demi kesejahteraan masyarakat desa dan pembangunan desa.

Peserta juga harus memanfaatkan pertemuan ini dengan sebaik baiknya dan langsung menerapkan didesanya masing masing.melalui pertemuan ini ,potensi yang ada didesa dapat menjadi acuan pembangunan dan kesejahteraan desa untuk tahun 2023.

“Segeralah bentuk pokja sehingga dapat bertugas dengan sebaik baiknya .laksanakan pendataan dengan baik saya minta november ini akan selesai, dalam bentuk
buku”,papar Eddy Berutu. Acara ini dihadiri Kadispemas Bahagia Ginting, Camat Silima Pungga Pungga Horas Pardede. Acara berlangsung selama 2 hari Kamis dan Jumat. (Cs)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles