Sabtu, Oktober 1, 2022

Pemerintah Kecamatan Papalang Buka Turnamen Sepak Bola Menyambut HUT RI ke 77

 

Mamuju | suaraburuhnasional.com – Menjelang perayaan 17 Agustus 2022 Pemerintah Kecamatan Papalang, Kabupaten Mamuju akan menggelar beberapa kegiatan olahraga dalam menyambut HUT RI ke 77.

Hal ini ditandai dengan digelarnya pembukaan turnamen sepak bola dalam menyambut HUT RI. 77. yang dibuka dengan resmi oleh Camat Papalang Ratnawati. Ali. Kegiatan pembukaan turnamen ini berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Boda Boda Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju. Selasa (9/8/2022).

Menurut Kepala Desa Boda boda Ashardi saat ditemui wartawan media ini, menyampaikan bahwa sekedar untuk diketahui, dalam menyambut perayaan HUT RI ke 77 tersebut berbagai kegiatan olahraga akan dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Papalang diantaranya Senam Mamuju Keren, dan perlombaan beberapa cabang olah raga. Oleh itu saya berharap kepada seluruh peserta lomba agar menjaga sportifitas dan keamanan sehingga turnamen ini dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan. Ungkap Ashardi.

Dalam sambutannya, Camat Papalang Ratnawati Ali mengatakan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan olahraga dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 77 adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dengan pemerintah, masyarakat desa dengan masyarakat desa lainnya, setiap perlombaan semua kesebelasan berupaya untuk menang tapi itu bukan tujuan utama dan tujuan utama adalah mengutamakan dan mengedepankan silaturahmi.

Disamping itu kami akan mencari bibit bibit olahraga yang akan diikutkan dalam kejuaraan tingkat kecamatan, tingkat kabupaten dan tingkat provinsi. Dan saya berharap kepada seluruh kesebelasan agar menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan ini berjalan. Dan saya menghimbau kepada seluruh spoter tiap-tiap desa agar menjaga keamanan dalam kegiatan perayaan 17 Agustus sehingga turnamen ini berjalan dengan tertib dan aman serta tetap menjaga kekompakan.

Sehingga, apa yang kita inginkan bersama bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan.Mari kita menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan 17 Agustus ini diselenggarakan,” tutupnya Camat Papalang Rahmawati Ali. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Papalang Ratnawati. Ali, Anggota DPRD Kabupaten Mervi Parasan, para kepala desa se Kecamatan Papalang, TP PKK dari tiap tiap desa dan masyarakat. (Texan Yosafat)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles